Home > Berita > Kampar
Kampar
durhaka-seorang-anak-di-kampar-bacok-ayah-kandungnya-karena-tak-terima-dinasihati-jangan-pakai
KAMPAR, POTRETNEWS.com - AR terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok. Pria berusia 61 terluka akibat dibacok putranya. Perkelahian itu dipicu karena korban kesal anaknya diduga selalu mengonsumsi narkoba. Namun anaknya tidak terima dan menyerang korban. Saat ini pelaku berinisial AK (36) diburu oleh Polres Kampar, Provinsi Riau.
kenalan-via-ifacebooki-lalu-ketemuan-di-kebun-sawit-murid-pesantren-di-kampar-dicabuli-berkalikali
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Kampar, Provinsi Riau membekuk pelaku pencabulan dan perkosaan anak di bawah umur seorang pelajar salah satu pesantren di daerah setempat yang telah melakukan aksinya beberapa kali.
sejak-sebelum-pilkada-kampar-politisi-golkar-ini-sudah-namai-azis-zaenal-dengan-bupati-di-ponselnya
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Koalisi Pendukung Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto, Repol mengaku sejak awal optimis akan memenangkan Pilkada Kampar Provinsi Riau. Ia sudah memanggil Azis dengan bupati.
bayi-usia-dua-minggu-dibuang-di-desa-tanahmerah-kampar-saksi-mata-sempat-lihat-2-orang-naik-motor
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya bayi laki-laki berusia dua minggu yang dibuang di teras kantor pemasaran perumahan di Desa Tanahmerah, Kecamatan Siak Hulu.
bayi-masih-hidup-dibuang-di-teras-rumah-gegerkan-warga-desa-tanahmerah-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bayi malang berusia sekira dua minggu dibuang di depan teras rumah seorang warga Desa Tanahmerah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Kini bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.
data-9887-persen-ini-iupdatei-terbaru-ireal-counti-kpu-kampar-per-18-februari-hingga-pukul-1709-wib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Real count KPU untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar Provinsi Riau masih terus dilakukan. Data sementara menunjukkan H Azis Zaenal SH MM dan Catur Sugeng Susanto SH unggul. Disusul oleh Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) dan Khairuddin Siregar.
calon-bupati-kampar-aziz-zaenal-terima-ucapan-selamat-dari-dua-paslon
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Meski KPU Kampar belum menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara, kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Provinsi Riau, Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto, telah diakui lawannya.
calon-wakil-bupati-kampar-catur-sugeng-susanto-panen-ucapan-selamat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Provinsi Riau Periode 2017-2022, Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto, panen ucapan selamat. Hal ini diakui Catur Sugeng yang mengklaim menang Pilkada Kampar.
data-7528-persen-ini-iupdatei-terbaru-ireal-counti-kpu-kampar-per-17-februari-hingga-pukul-1043-wib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Real count KPU untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar Provinsi Riau masih terus dilakukan. Data sementara menunjukkan H Azis Zaenal SH MM dan Catur Sugeng Susanto SH unggul. Disusul oleh Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) dan Khairuddin Siregar.
ini-alasan-oknum-ketua-kpps-coblos-4-kali-di-pilkada-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 di Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar Provinsi Riau melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kampar, Kamis (16/2/2017).
wwwwww