Home > Berita > Kampar
Kampar
aziz-zaenalcatur-menang-usai-pemungutan-suara-ulang-di-tps-3-kumantan-kabupaten-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Warga Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tetap antusias mengikuti Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03, Kamis (16/2/2017).
iupdatei-terbaru-hasil-sementara-pilkada-kampar-2017-azis-zaenalcatur-sugeng-susanto-masih-pimpin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Real count KPU untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar Provinsi Riau masih terus dilakukan. Data sementara menunjukkan H Azis Zaenal SH MM dan Catur Sugeng Susanto SH unggul. Disusul oleh Drs H Zulher MS dan Dasril Affandi SH MH.
kasus-oknum-ketua-kpps-inyoblosi-4-kali-di-pilkada-kampar-jadi-pembahasan-kpu-pusat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) terpaksa mengulang pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Riau dan Bali lantaran ditemukan ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS).
tragedi-balita-4-tahun-di-kampar-yang-diduga-disiksa-oleh-ibu-tiri-saat-sang-ayah-bekerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang balita malang berusia 4 tahun bernama Nabila, diduga menjadi korban penganiayaan oleh ibu tirinya berinisial AD (24). Akibat penganiayaan itu, sekujur tubuh korban menderita luka memar. Dikening balita malang itu pun tampak diperban akibat luka robek, namun sudah dijahit.
kpu-riau-sikat-oknum-ketua-kpps-di-kampar-yang-diduga-inyoblosi-4-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak KPU Riau akan menindak tegas pelanggaran yang dilakukan oleh petugas penyelenggara. Hal ini sesuai dengan komitmen awal KPU Riau.
ada-temuan-indikasi-korupsi-hingga-rp738-juta-dalam-pilkada-serentak-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Tindak Pidana Reserse Kriminal Khusus Polda Riau Kombes Pol Rivai Sinambela menegaskan akan mendalami temuan indikasi korupsi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Riau periode 2017-2022.
aziz-zaenalcatur-sugeng-tempati-posisi-teratas-perolehan-suara-sementara-pilkada-kampar-2017-paslon
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hasil hitung cepat sementara Pilkada Kampar Provinsi Riau yang dihimpun dari lapangan, Pasangan Calon Nomor Urut 3 Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto bertengger di posisi teratas dengan meraih suara tertinggi sebanyak 26.599 atau 42,90 persen suara dari total 62.000 suara yang terhitung.
pilkada-kampar-berhasil-satukan-gubernur-arsyadjuliandi-dan-ketua-dprd-riau-septina-yang-selama-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai memberikan hak suaranya di Kota Pekanbaru, Gubernur Riau Aryadjuliandi Rachman meninjau beberapa TPS, salah satunya di Siak Hulu Kabupaten Kampar.
oknum-ketua-kpps-coblos-4-surat-suara-di-pilkada-kampar-gubernur-riau-lapor-mendagri
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA melaporkan pelanggaran pada pelaksanaan pemungutan suara di Pilkada Kabupaten Kampar kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Rabu (15/2/2017).
ketua-kppsnya-ketahuan-mencoblos-4-kali-pemilihan-di-tps-3-kumantan-kampar-diulang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 3 Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang kedapatan menyoblos empat surat suara. Akibatnya, KPU dan Panwas Kampar Provinsi Riau menghentikan lalu meminta agar pemilihan di TPS tersebut dilakukan ulang.
wwwwww