PotretNews.com Sabtu 17 November 2018

Jelang Pelantikan Bupati-Wabup Kampar & Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru Terpilih, Pengamanan Diperketat

Jelang Pelantikan Bupati-Wabup Kampar & Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru Terpilih, Pengamanan Diperketat

Pengamanan pelantikan Kepala Daerah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Senin, 22 Mei 2017 08:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan pelaksanaan pelantikan dua pasangan kepala daerah yakni Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar di Gedung Daerah Provinsi Riau dijaga ketat.Tak sembarangan orang bisa masuk jika tidak memiliki undangan, meskipun mereka pendukung salah satu kepala daerah yang akan dilantik.

Pantauan di lokasi, Senin (22/5/2017) pagi, undangan yang hendak masuk ke ruang acara harus melalui pemeriksaan security door (secdoor). Tak cuma satu, secdoor itu pun dipasang pada empat titik pintu akses keluar masuk ke dalam Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Selain itu, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru telah menyiapkan sekitar 827 personel untuk mengamankan berlangsungnya acara pelantikan.

Ads
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau seperti diberitakan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com telah mengedarkan sebanyak 1.200 undangan. Meskipun undangan banyak disebar, ternyata Kampar tidak akan membawa rombongan terlalu banyak. Berbeda dengan Pekanbaru yang dilantik di kotanya sendiri. Kuota tamu undangan mereka penuh.

Diketahui, sekira 500 tamu undangan akan berada di dalam ditambah 500 tamu Pekanbaru dan 200 undangan lainnya untuk Kampar.

Untuk diketahui, dua pasangan kepala daerah yang akan dilantik hari ini yaitu Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan Ayat Cahyadi, serta Bupati-Wakil Bupati Kampar Azis Zainal dan Catur Sugeng Susanto. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww