Home > Berita > Kampar
Kampar
ini-daftar-korban-tertimbun-longsor-di-perbatasan-riausumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban longsor di jalan nasional di Kecamatan Pangkalan, Limapuluhkota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), sudah bisa dievakuasi. Korban meninggal dunia berjumlah lima orang dan dua luka berat.
64-titik-longsor-di-perbatasan-riausumbar-dibersihkan-kendaraan-bisa-melintas
LIMAPULUHKOTA, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 64 titik longsor di Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat (Sumbar) sudah dibersihkan sehingga bisa dilintasi kendaraan. Ribuan kendaraan yang sebelumnya terjebak sudah bisa melintas, hanya pengendara dari Sumatera Barat menuju Riau dan sebaliknya belum bisa melintas karena ada 2 titik jalan yang masih tertutup.
banjir-dan-longsor-di-perbatasan-riausumbar-telan-5-korban-jiwa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Percepatan penanganan bencana banjir dan longsor yang terjadi sejak Jumat 3 Maret 2017 di Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat masih terus dilakukan. Hujan lebat yang turun terus menerus menyebabkan Sungai Sumpur meluap dan longsor di tebing dan perbukitan.
terseret-banjir-seorang-warga-pangkalankotobaru-sumbar-ditemukan-tewas-di-antara-sampah-yang-hanyut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok jasad pria bernama Muklis, warga Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluhkota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan mengapung di aliran Sungai Batang Muara Mahatlama, Sabtu (4/3/2017) siang tadi.
hingga-petang-ini-2867-rumah-di-riau-terendam-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Sosial (Dissos) Provinsi Riau terus menerus menyalurkan bantuan bagi lima kabupaten di Provinsi Riau yang terdampak banjir. Bahkan, menurut penyisiran Dissos, hingga Sabtu (4/3/2017) sore ini, jumlah rumah terendam di Riau semakin bertambah mencapai 2.867 rumah.
dampak-banjir-di-perbatasan-riausumbar-plta-kotapanjang-di-kampar-dibuka-lebar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kotapanjang, Kabupaten Kampar, Riau akhirnya dibuka. Namun kondisi air tetap tinggi dan cendrung terus bertambah. Pihak PLTA akan membuka bendungan dengan lebar ke Sungai Kampar.
banjir-di-pangkalankotobaru-sumbar-nyaris-sampai-atap-mesjid-raya
PANGKALAN, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang berlangsung sejak Kamis (2/3/2017) malam mengakibatkan banjir di Kecamatan Pangkalankotobaru, Kabupaten Limapuluhkota Sumatera Barat (Sumbar).
fotofoto-banjir-yang-merendam-perbatasan-riausumbar
PANGKALAN, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang berlangsung sejak Kamis (2/3/2017) malam mengakibatkan banjir di Kecamatan Pangkalankotobaru, Kabupaten Limapuluhkota Sumatera Barat (Sumbar).
info-terbaru-dari-perbatasan-riausumbar-hujan-masih-mengguyur-pangkalankotobaru-limapuluhkota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketinggian air di daerah Pangkalankotobaru, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat (Sumbar) hingga Jumat (3/3/2017) siang masih belum mengalami penurunan. Hujan juga dikabarkan masih mengguyur daerah tersebut.
banjir-dan-longsor-di-perbatasan-riausumbar-silakan-lewat-kiliranjao
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir melanda Kabupaten Kampar dan wilayah perbatasan Provinsi Riau-Sumatera Barat (Sumbar), tepatnya daerah Pangkalan Kotobaru (Kabupaten Limapuluhkota Sumbar), Jumat (3/3/2017). Akibatnya akses jalan lintas yang menghubungkan kedua provinsi terputus.
wwwwww