Home > Berita > Kampar
Kampar
tol-pekanbarupadang-masuk-daftar-proyek-strategis-nasional-20152019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah akan kembali menambah panjang daftar Proyek Strategis Nasional (PSN) yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional, salah satunya pengerjaan jalan jalan tol Pekanbaru-Padang.
baru-keluar-dari-pintu-lapas-bangkinang-kampar-lelaki-ini-kembali-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru saja keluar dari pintu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bangkinang, Kabupaten Kampar Riau, menghirup udara bebas, FA alias Febri kembali ditangkap polisi, Kamis (9/2/2017).
panwas-di-kampar-endus-oknum-rt-di-tapung-hilir-diduga-pelaku-politik-uang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Temuan paket Beras dan Minyak Goreng di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir diteruskan ke Sentra Gakkumdu Pilkada Kampar Provinsi Riau. Seorang Ketua RT di desa itu disebut-sebut terlibat dalam pembagian paket.
waduh-meski-tak-diperbolehkan-karena-bukan-pejabat-struktur-koordinator-eks-dishut-kampar-diduga
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Dinas Kehutanan Kampar, Mhd. Syukur diduga menggunakan stempel yang tidak resmi. Stempel dibubuhkannya pada surat dalam jabatannya selaku Koordinator Kampar Dinas Lingkungan dan Kehutanan Provinsi Riau.
panwas-pilkada-di-kampar-pergoki-paket-sembako-yang-disimpan-di-gudang-beras-kawasan-flamboyan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas)Pilkada Kampar Provinsi Riau tengah menyelidiki dua temuan yang terindikasi politik uang. Kedua temuan itu yakni gudang beras dan pembagian paket bahan makanan.
merasa-difitnah-oleh-555-calon-bupati-kampar-azis-zaenal-melapor-ke-polda-riau
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Kampar Nomor Urut 3, Azis Zaenal melaporkan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Selasa (7/2/2017). Laporan diterima oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau.
ketua-rw-jadi-saksi-penangkapan-pengedar-ganja-langganan-pelajar-di-pasirsialang-bangkinang-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar menangkap PP (28) pengedar ganja kering di rumahnya, Desa Pasirsialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Pelaku kerap menjual ganja kepada warga dan pelajar di lingkungan tempatnya berdomisili.
sudah-67-tahun-berdiri-kabupaten-kampar-masih-terbelenggu-kemiskinan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Kampar dihadiri secara langsung oleh Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Senin (6/2/2017) pagi.
perampok-mobil-l300-di-km-8-jalan-garuda-sakti-kampar-dibekuk-di-baganbatu-rohil-nomor-rangka-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ES (36) penadah mobil curian ditangkap anggota Polsek Tapung, Kabupaten Kampar, di wilayah Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Penangkapan ini berdasarkan hasil pengembangan polisi setelah menangkap pencuri mobil tersebut beberapa waktu lalu.
dalam-sepekan-anggota-polisi-kampar-bekuk-15-penjahat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kampar di Riau dalam sepekan ini meringkus 18 orang tersangka kriminal dan pengedar narkoba. Para pelaku kriminal ada yang bermain judi dan terlibat perampokan mobil.
wwwwww