Home > Berita > Kampar
Kampar
jalur-lintas-riausumbar-putus-banjir-rendam-pangkalankotobaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir melanda wilayah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan daerah perbatasan yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat (Sumbar), salah satunya wilayah Pangkalankotobaru di Kabupaten Limapuluhkota Sumbar, Jumat (3/3/2017) pagi ini.
akibat-banjir-guru-di-desa-kuntu-kabupaten-kampar-harus-tempuh-25-jam-untuk-bisa-pulang-ke-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah lokasi di Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau banjir sejak kemarin, Selasa (28/2/2017). Banjir terjadi dibeberapa lokasi seperti Tanjungbelit, Gema, Kuntu, Kuntudarussalam, Subayang dan beberapa lokasi lainnya di sepanjang daerah aliran Sungai Subayang di Kampar Kiri Hulu.
debit-air-di-waduk-plta-kotopanjang-kampar-meningkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mengantisipasi potensi bencana banjir di wilayah yang dilalui Sungai Kampar, menyusul semakin meningkatnya debit air di Waduk PLTA Kotopanjang.
selamat-tinggal-migas-sekarang-riau-fokus-pada-pengembangan-pariwisata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau kini sudah tak menjadikan sektor minyak dan gas (migas) sebagai andalan utama pemberi devisa ke daerahnya. Selama ini, Riau memang dikenal sebagai penyumbang minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia setelah Kalimantan.
pilkada-di-riau-tanpa-gugatan-wali-kota-pekanbaru-dan-bupati-kampar-masingmasing-dengan-wakilnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pilkada Serentak di Provinsi Riau digelar pada dua wilayah yakni Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Semua pasangan calon (paslon) menerima hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).
bak-iel-clasicoi-akhirnya-pemkab-pelalawan-ditundukkan-siak-dalam-perundingan-permasalahan-tapal
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar mengatakan, konflik perbatasan daerah antara Kabupaten Siak dengan Kabupaten Pelalawan sudah selesai. Bahkan, bukan hanya dengan Pelalawan, dengan Kabupaten Kampar juga sudah selesai terkait tapal batas kedua wilayah tersebut.
tenggelam-saat-memancing-di-sungai-kampar-warga-senapelan-akhirnya-ditemukan-tewas-menggenggam
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Korban tenggelam dan tewas di Sungai Kampar terus bertambah. Herizon, 49 tahun, adalah korban berikutnya. Pria yang diketahui warga Senapelan ini tenggelam dan menghilang di wilayah Desa Pangkalanbaru Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, Sabtu (25/2/2017) sore lalu.
muswil-ix-pemuda-pancasila-riau-digelar-besok-calon-ketua-harus-didukung-minimal-4-mpc
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IX. Muswil bakal digelar di Hotel Labersa, 27 Februari hingga 1 Maret mendatang.
curah-hujan-naik-elevasi-waduk-plta-kotopanjang-kampar-masih-di-bawah-normal
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketinggian elevasi permukaan Waduk PLTA Kotopanjang Kabupaten Kampar Provinsi Riau mengalami tren naik. Ini disebabkan meningkatnya curah hujan dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu, tinggi elevasi (posisi vertikal, red) masih di bawah batas normal.
para-tokoh-ini-sambangi-istana-negara-minta-presiden-jokowi-resmikan-universitas-pahlawan-tuanku
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rombongan Pengurus Yayasan Pahlawan Tuanku Tambusai bersama senator asal Riau, Abdul Gafar Usman menyambangi Kantor Sekretariat Negara di Jakarta, Rabu (22/2/2017).
wwwwww