PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

Sudah Bertugas dengan Baik, Gubernur Riau Ucapkan Terima Kasih kepada Mantan Pj Bupati Kampar dan Pj Wali Kota Pekanbaru

Sudah Bertugas dengan Baik, Gubernur Riau Ucapkan Terima Kasih kepada Mantan Pj Bupati Kampar dan Pj Wali Kota Pekanbaru

Pelantikan Kepala Daerah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Senin, 22 Mei 2017 13:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi dan Pj Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab memimpin Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru selama pemilihan kepala daerah di dua daerah tersebut dilaksanakan."Saya ucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kampar dan Penjabat Wali Kota Pekanbaru. Teruslah berkarya demi masyarakat Riau yang kita cintai ini khususnya dan secara umum kepada bangsa dan negara kita," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini di hadapan sekitar 1.200 tamu undangan pelantikan kepala daerah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Senin (22/5/2017).

Seperti diketahui, Andi Rachman telah melantik dua pasangan kepala daerah yakni Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat Cahyadi dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Azis Zaenal-Catur Sugeng, Senin pagi di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Otomatis, tugas Syahrial Abdi dan Edwar Sanger dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat bupati dan pj wali kota telah selesai.

Ads
Keputusan itu pun diperkuat dengan dikeluarkannya enam Salinan Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor : 131.14-2881 Tahun 2017 tentang Pemberhentian Penjabat Bupati Kampar Provinsi Riau dan Pemberhentian Penjabat Walikota Pekanbaru Provinsi Riau mengacu pada SK Mendagri Nomor: 131.14-2888 Tahun 2017.

Setelah kepala daerah definitif dilantik, gubenur pun berpesan agar Wali Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar bertugas dengan sebaik-sebaiknya.

"Tolong kedepankan asas-asas kepastian hukum, akuntabilitas, pelayanan masyarakat yang efektif dan berkeadilan. Saya harap saudara dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik," demikian amanat gubernur sebagaiman dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww