Home > Berita > Kampar
Kampar
tepergok-beri-uang-rp-100000-pelaku-serangan-fajar-ditangkap-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang terduga pemberi uang jelang pencoblosan atau ”serangan fajar” ditangkap tim operasi tangkap tangan tim gabungan Panitia Pengawas Kecamatan Siak Hulu dan intel Kepolisian Resort (Polres) Kampar, Provinsi Riau.
yaelah-oknum-ketua-kpps-di-kampar-diamankan-karena-diduga-inyoblosi-4-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 3 daerah Kumantan, Kabupaten Kampar Provinsi Riau diduga berbuat kecurangan.
menengok-perjuangan-polisi-di-kampar-mendistribusikan-kotak-suara-di-tengah-medan-berat-yang-harus
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Satu hari jelang pemungutan suara Pilkada Kampar, aparat kepolisian yang bertugas mengamankan pemungutan suara dan penghitungan suara di tempat pemungutan suara dan Panitia Pemungutan Kecamatan semuanya telah berada di lokasi penugasannya, Selasa (14/2/2017).
lapor-pelanggaran-pilkada-bisa-via-aplikasi-qlue
Lapor Pelanggaran Pilkada Bisa via Aplikasi Qlue
Selasa, 14 Februari 2017 20:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017 berlangsung Rabu besok 15 Februari. Dalam pemilihan kepala daerah ini kerap kali terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh tim dari pasangan calon kepala daerah saat melakukan kampanye.
ini-jurus-polisi-tni-cegah-serangan-fajar-pilkada-2017-di-pekanbaru-dan-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian dan TNI melakukan pencegahan segala hal menjelang Pilkada 2017 di Riau, yang berlangsung Rabu 15 Februari besok. Misi utamanya mencegah ”serangan fajar” sebelum pemungutan suara Pilkada Kabupaten Kampar berlangsung.
tim-saber-pungli-disebar-hingga-ke-pelosok-incar-praktik-jual-beli-suara-di-pilkada-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sehari menjelang pencoblosan Pilkada, Polres Kampar, Riau, menyebarkan Tim Saber Pungli. Tim akan mencegah praktik politik uang (money politics).
setya-novanto-buruburu-tinggalkan-lokasi-jambore-ampg-riau-di-kawasan-candi-muara-takus-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kotopanjang, Kampar, Riau, Senin (13/2/2017) siang.
ratusan-paket-sembako-diduga-terkait-pemilihan-bupati-kampar-ditemukan-di-sebuah-rumah-kosong-di
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kampar dan Polres Kampar, Provinsi Riau menyita ratusan paket sembako yang diduga terkait pemilihan bupati dan wakil bupati.
logistik-pilkada-kampar-mulai-disalurkan-ke-11-kecamatan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) mendistribusikan logistik pilkada ke 11 kecematan di Kabupaten Kampar, Riau. Logistik meliputi kotak suara, bilik suara, surat suara, dan formulir dan kelengkapan lainnya yang akan digunakan pada pencoblosan dan hitung suara pada Rabu 15 Februari 2017.
tiga-pemuda-asal-kampar-diamankan-di-parkiran-tempat-hiburan-malam-jalan-kuantan-pekanbaru-paket
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru membekuk tiga orang lelaki atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi di parkiran salah satu tempat hiburan malam di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Sabtu (11/2/2017) dini hari.
wwwwww