Home > Berita > Kampar
Kampar
267-warga-di-tiga-kabupaten-di-riau-terjangkit-penyakit-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sebanyak 267 warga pada tiga kabupaten di Provinsi Riau dari lima yang terdampak banjir mulai terjangkit berbagai penyakit.
berikut-perkembangan-penanganan-bencana-banjir-longsor-di-perbatasan-riausumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan hasil rapat evaluasi harian penanganan tanggap darurat bencana banjir dan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota pukul 19.00 WIB, Rabu (8/3/2017), dihasilkan beberapa poin terkait perkembangan bencana ini. Hal ini disampaikan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.
selain-mantan-kepala-bpn-kampar-kejati-riau-tetapkan-5-orang-lainnya-jadi-tersangka-kasus-dugaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala BPN Kampar tahun 2004 lalu, Zaiful Yusri Resmi menggunakan rompi tahanan korupsi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (8/3/2017) siang tadi. Dia langsung ditahan di Rutan Sialangsungkuk, Kota Pekanbaru.
mantan-kepala-bpn-kampar-ditahan-kejati-riau-lantaran-diduga-jadi-mafia-lahan-di-taman-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (8/3/2017) siang resmi menahan mantan Kepala BPN Kabupaten Kampar tahun 2004 lalu, Zaiful Yusri. Ia diduga jadi ”mafia” lahan seluas ratusan hektar di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN).
travel-rute-riausumbar-boleh-naikkan-harga-tiket-usai-longsor-dengan-syarat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Pekanbaru menyatakan pengusaha angkutan umum yang melayani rute Riau-Sumatera Barat merugi akibat bencana longsor dan banjir di jalur lintas Riau-Sumbar. Kejadian itu sudah berlangsung sejak Jumat (3/3/2017) dini hari.
jalan-ambles-di-kecamatan-kuok-kampar-sudah-bisa-dilewati-kendaraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ruas jalan di Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar yang ambles, sejak Selasa (7/3/2017) dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB sudah bisa dilewati.
buat-pengemudi-jalan-lintas-riausumbar-ada-aturan-untuk-melintas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat (Sumbar), tepatnya di Km 186, Kecamatan Pangkalankotobaru, Kabupaten Limapuluhkota, yang sempat terputus pada Jumat, 3 Maret 2016 sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.
inilah-jalan-di-kampar-riau-yang-ambles-karena-diguyur-hujan-terusmenerus
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Tingginya intensitas hujan membuat bencana banjir longsor dan jalan Amblas terjadi di sebagian wilayah Provinsi Riau. Termasuk di jalan lintas Bangkinang Rantauberangin kabupaten Kampar.
debit-air-dari-hulu-waduk-plta-kotopanjang-kampar-turun-hujan-masih-membayangi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Debit air yang masuk ke Waduk PLTA Koto Panjang mengalami tren penurunan, Minggu (5/3/2017). Namun hujan masih membayangi. Baik di hulu, maupun di kawasan sekitar waduk.
hampir-36-jam-listrik-9-kecamatan-di-perbatasan-riausumbar-masih-padam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat (Sumbar) membuat sebagian besar di wilayah tersebut dilanda banjir dan longsor. Tak hanya itu masyarakat juga dihadapi dengan padamnya listrik.
wwwwww