Home > Berita > Riau

Jelang Kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Kabupaten Siak, Pangdam I/BB Tinjau Lokasi

Jelang Kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Kabupaten Siak, Pangdam I/BB Tinjau Lokasi

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri bersama Bupati Siak H Syamsuar di tempat lokasi penanaman padi. (foto: istimewa)

Rabu, 29 Maret 2017 12:50 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Cucu Somantri mengunjungi Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Selasa (28/3/2017). Kunjungan Pangdam ke daerah ini, terkait persiapan kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada tanggal 4 April 2017 mendatang, tepatnya pekan depan.  Kedatangan Panglima ke Siak, dalam rangka penanaman perdana secara simbolis padi dan jagung di Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya daerah setempat. Sekira pukul 14.00 WIB, rombongan tiba di Kota Siak Sri Indrapura menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan depan Kantor DPRD Siak, dan langsung disambut Bupati H Syamsuar dan Wakil Bupati H Alfedri.

Sekira pukul 14.27 WIB, Pangdam I/BB beserta rombongan menuju lokasi penanaman padi, walau cuaca dalam kondisi hujan, tidak mematahkan niatnya untuk dapat meninjau secara langsung lokasi tersebut.

"Kedatangan Pangdam beserta rombongan ke Siak, dalam rangka meninjau lokasi tempat acara penanaman padi perdana secara simbolis yang akan dilakukan Panglima TNI,"ujar Syamsuar, Selasa kemarin.

Setelah satu jam kurang lebih meninjau lokasi, Pangdam yang ditemani Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim dan Kasiter Rem 031/WB Kolonel Inf Amrin Ibrahim, menuju lapangan tempat mendaratnya Helikopter, dan berangkat kembali Kota Pekanbaru. *****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Pemerintahan
wwwwww