Home > Berita > Siak
Siak
jadi-tersangka-kebakaran-hutan-di-riau-bos-pt-wahana-sawit-subur-indah-ajukan-praperdilan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), petinggi PT Wahana Sawit Subur Indah Thamrin Basri di Kabupaten Siak, Riau, mengajukan gugatan Praperadilan. Sidang perdananya digelar di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Senin (6/2/2017).
izin-penggunaan-jalan-siakpekanbaru-tak-kunjung-dikeluarkan-laskar-melayu-dan-ormas-pekatib-kepung
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pagi tadi, sekira pukul 09.00 WIB, ormas Laskar Melayu Rembuk (LMR) Kecamatan Tualang dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Baru(Pekat-IB) Kabupaten Siak Provinsi Riau, mengelar aksi demo di depan pintu masuk PT Surya Intisari Raya (SIR) Perawang.
pimpin-apel-pagi-di-halaman-kantor-bupati-siak-sekda-t-said-hamzah-ingatkan-asn-tingkatkan-disiplin
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Provinsi Riau Tengku Said Hamzah mengatakan, pegawai negeri sipil (PNS)/aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di daerah setempat harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.
ternyata-pemakaian-tanjak-yang-sekarang-dipopulerkan-bupati-siak-merupakan-pesan-khusus-almarhum
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tanjak akhir-akhir ini menjadi tren baru di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Bahkan setiap hari pengrajin tanjak lokal di pasar seni Kesturi Kota Siak Sri Indrapura, kerepotan karena ramainya pesanan.
hotel-yang-ingin-mempromosikan-wisata-siak-punya-1100-hotel-di-51-negara-dan-masuk-5-besar-terbaik
SIAK, POTRETNEWS.com  - General Manager Hotel Golden Tulip Pekanbaru Tomy Yovan Andriansyah mengatakan, keinginannya untuk mempromosikan wisata di Kabupaten Siak Provinsi Riau, karena sejumlah tempat wisata di daerah setempat sangat khas dengan budaya Melayu.
ketika-wakil-bupati-siak-alfedri-bicara-soal-ekonomi-dan-inflasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak Provinsi Riau Alfedri mengatakan, untuk memberdayakan masyarakat kurang mampu (miskin, red) harus dilakukan validasi (bergantung pada tindakan pembuktian, red) data serta program-program yang tepat sasaran. 
berdiri-sejak-1898-ini-sejarah-kelenteng-hock-siu-kong-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Alkisah pada zaman Sultan Syarif Kasim II memerintah Kesultanan Siak Sri Indrapura, ia mengundang masyarakat asal China untuk bermukim di Siak.
proyek-pembangunan-puskesmas-lubukdalam-terbengkalai-kadis-kesehatan-siak-dananya-sudah-turun-tapi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Proyek pembangunan gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Lubukdalam Kabupaten Siak, Provinsi Riau, hingga saat ini belum dilanjutkan. Padahal pembangunan gedung itu dimulai pada tahun 2013 lalu, mengunakan anggaran APBD Provinsi Riau sebesar Rp 3 miliar lebih.
apa-benar-agar-dapat-dana-bantuan-kegiatan-dari-pt-bank-riaukepri-proposalnya-harus-diajukan-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
mantap-izin-dari-bupati-siak-tapi-kenyataannya-pt-fetty-mina-jaya-beroperasi-di-wilayah-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Riau melakukan inspensi mendadak (sidak) ke PT Fetty Mina Jaya (FMJ) yang berlokasi di Desa Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Rabu (1/2/2017) petang.
wwwwww