Home > Berita > Siak
Siak
bupati-siak-syamsuar-bilang-lambatnya-pengesahan-rtrw-provinsi-riau-sangat-berdampak-pada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar mengatakan, lambatnya pengesahan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau sangat berdampak pada investasi dan pembangunan daerah. Sebab, RTRW tersebut berkaitan dengan pengembangan kawasan industri dan pembangunan di setiap wilayah kecamatan.
diduga-lakukan-pungli-terhadap-sopir-truk-yang-melintas-di-jembatan-maredan-tualang-oknum-petugas
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kepolisian Resort (Polres) Siak, Riau, berhasil mengamankan oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak, Selasa (21/2/2017) dini hari tadi, yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT).
begini-ekspresi-wakil-bupati-siak-alfedri-saat-menerima-sertifikat-hak-tanah-aset-bmn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak Provinsi Riau, kembali menerima penghargaan berupa sertifikat. Penghargaan itu diberikan kepada Wakil Bupati Siak H Alfedri, Senin (20/2/2017) di halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru.
untuk-meningkatkan-daya-tarik-pariwisata-di-kabupaten-siak-bupati-syamsuar-bilang-perda-pariwisata
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak saat ini merupakan salah satu daerah di Provinsi Riau yang memiliki objek wisata budaya unggulan. Wisata itu berupa Istana Kerajaan dan bangunan cagar budaya peninggalan sejarah kerajaan Siak Sri Indrapura.
kembangkan-wisata-halal-di-daerah-siak-bupati-syamsuar-bukan-hanya-wisatawan-muslim-yang-nonmuslim
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar mengatakan mengembangkan daerah setempat menjadi wisata halal bukan hanya menarik wisatawan muslim untuk berkunjung. Melainkan, wisatawan non-Muslim juga bertaburan datang ke daerah berjuluk "Negeri Istana" tersebut.
oknum-aparat-jadi-dpo-bnn-riau-karena-diduga-pasok-narkoba-untuk-jaringan-kandis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau hingga kini masih melakukan perburuan terhadap satu orang terduga sebagai pemasok jaringan narkotika di Kandis Kabupaten Siak, yang pekan lalu berhasil dibongkar petugas. Disebutkan, orang itu adalah oknum aparat.
pemkab-siak-bakal-naikkan-kelas-5-puskesmas-menjadi-rumah-sakit-pratama-di-tahun-2017
SIAK, POTRETNEWS.com  - Demi mempermudah masyarakat memperoleh akses layanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau akan meningkatkan status lima (5) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) menjadi Rumah Sakit Pratama.
warga-kampung-seminai-akan-produksi-gula-merah-dari-kelapa-sawit-wabup-siak-alfedri-saya-salut
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Siak Provinsi Riau Alfedri mengatakan, permintaan para petani kelapa sawit yang ada di Kampung Seminai untuk diberikan pinjaman berupa kredit dari Bank Riau Kepri sudah disampaikan langsung kepada direksi. Bahkan, pihak bank sudah menyetujui.
103-pelajar-smk-ikuti-sertifikasi-tkj-kadisdikbud-siak-itu-modal-bersaing-di-era-mea
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 42 orang lulusan sekolah menengah kejuaraan (SMK) di daerah Kabupaten Siak Provinsi Riau, sudah menyebar di berbagai perusahaan ternama di kawasan Asia Tenggara. Lulusan itu merupakan peraih sertifikat Teknik Komputer Jaringan (TKJ) pada 2015 lalu.
terbengkalai-bagai-sarang-hantu-kadis-pariwisata-kabupaten-siak-optimis-pembangunan-objek-wisata
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Provinsi Riau Hendrisan memastikan, pembangunan objek wisata taman burung di Kecamatan Mempura daerah setempat akan dilanjutkan di tahun 2017 ini. 
wwwwww