Home > Berita > Siak
Siak
operasi-antik-siak-2017-polres-siak-ungkap-14-kasus-narkoba
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak Provinsi Riau AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK mengatakan, Operasi Antik Siak 2017 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 3 Maret, Polres Siak telah berhasil menangani 14 kasus.
setiap-bandar-punya-kode-nomor-sebagai-sandi-komunikasi-begini-rapinya-skema-pendistribusian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan narkoba internasional yang berhasil diungkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau mendistribusikan narkoba dengan skema yang begitu rapi. Penggunaan sandi nomor menjadi kunci bagi bandar besar yang berada di Malaysia.
operasi-antik-siak-2017-polres-siak-tangkap-18-pelaku-narkoba
SIAK,POTRETNEWS.com  - Selama Operasi Antik Siak 2017 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 3 Maret, Polres Siak Provinsi Riau berhasil menangani 14 kasus. Jumlah tersebut mengalami penurunan tiga kasus dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 17 kasus. Tetapi, walau mengalami penurunan, Polres Siak kala itu berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya Polres di Polda Riau yang berhasil menangani 17 kasus.
meriam-buntung-milik-istana-siak-ternyata-pernah-hilang-pada-1960
SIAK, POTRETNEWS.com - Koleksi barang unik yang bernilai sejarah memang sangat banyak di Istana Siak, Provinsi Riau. Dari perkakas rumah tangga raja dan permaisurinya, senjata perang, peralatan musik dan barang -barang unik lainnya, masih terawat dengan baik.
begini-ekspresi-bupati-siak-syamsuar-saat-menerima-penghargaan-dari-kapolri-jenderal-tito-karnavian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Keberhasilan program satu kampung satu Rumah Kantor (Rukan) Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau telah membuahkan hasil. 
waduh-depot-air-milik-ptpn-v-kebun-lubukdalam-kabupaten-siak-diduga-tak-punya-izin
SIAK, POTRETNEWS.com - Saat ini, berhati-hatilah kalau mengonsumsi atau mempergunakan air di kawasan PTPN V Kebun Lubukdalam. Pasalnya, depot yang berada di perusahan itu, diduga tidak bersertifikat dan tidak memiliki izin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau. Sementara depot tersebut dibangun perusahan sudah bertahun-tahun lamanya.
simpan-daun-ganja-kering-di-bawah-tikar-tempat-tidur-buruh-harian-lepas-asal-kelurahan-perawang
SIAK,POTRETNEWS.com - Personel Opsnal Polsek Tualang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana narkotika diduga jenis daun ganja kering siap edar, Rabu (1/3/2017) di jalan pipa Caltex Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Penangkapan itu berkat informasi dari masyarakat setempat.
terendus-hendak-transaksi-sabu-naik-motor-tanpa-pelat-nomor-polisi-dua-anak-muda-kecamatan-tualang
SIAK, POTRETNEWS.com - Tim Gabungan Operasi Antik Polsek Minas Kabupaten Siak, Provinsi Riau berhasil mengamankan dua pengedar narkotika jenis sabu, Rabu (1/3/2017). Kedua tersangka itu berinisial Mul (20) dan DA (20) warga Km 15 Kecamatan Tualang daerah setempat.
pemkab-siak-berikan-asuransi-kepada-196-nelayan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Jauhari, salah seorang nelayan asal Dusun Pematang Enau Kampung Merempan Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian asuransi dari pemerintah daerah setempat. Dia juga sangat bersyukur, keselamatannya saat menangkap ikan diperhatikan.
operasi-simpatik-siak-2017-dimulai-60-personel-gabungan-polres-siak-dikerahkan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Korps Lalulintas akan mengelar Operasi Simpatik. Operasi itu akan dimulai serentak di seluruh wilayah Indonesia selama 21 hari, mulai 1 Maret 2017.
wwwwww