Home > Berita > Siak
Siak
waduh-dari-15-puskesmas-yang-ada-di-kabupaten-siak-ternyata-cuma-1-yang-terakreditasi
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau Tony Candra mengatakan, dari 15 pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) yang ada di daerah setempat, baru 1 yang terakreditasi, yaitu Puskesmas Kecamatan Siak.
lepaskan-pemuda-kecamatan-tualang-pembawa-senjata-tajam-kapolres-siak-akbp-restika-nainggolan-marah
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak, Riau, AKBP Restika Perdamaian Nainggolan ”marah” dan memberi teguran kepada dua anggotanya yang bertugas di Unit Reskrim Mapolsek Tualang daerah setempat, karena melepas seorang pemuda wilayah itu yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa pisau. Kedua personel itu berinisial JPS dan T.
oalah-ternyata-obat-untuk-pasien-jamkesda-siak-berbeda-dengan-peserta-bpjs
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau Tony Candra mengatakan, obat yang diberikan kepada masayarakat yang menggunakan Kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda), berbeda dengan obat yang diberikan kepada masyarakat yang mengunakan Kartu BPJS Kesehatan.
kadiskes-siak-tony-chandra-kalau-cuma-pilek-jangan-ke-rumah-sakit
SIAK, POTRETNEWS.com - Selama ini, masyarakat daerah Kabupaten Siak Provinsi Riau, mungkin bertanya-tanya, mengenai sejauh mana kapasitas Kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) Siak, dapat dipergunakan masyarakat ketika mau berobat.
sepanjang-bulan-januari-2017-penderita-dbd-di-kabupaten-siak-sebanyak-18-orang
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau menyatakan, sepanjang bulan Januari 2017, masyarakat yang terkena Demam Berdarah Dengue (DBD) sebanyak 18 orang. Jumlah itu turun signifikan dibandingkan dengan bulan Januari tahun 2016 lalu, yang mencapai 116 orang.
melalui-program-1000100-bupati-syamsuar-targetkan-ketersediaan-air-minum-di-daerah-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Melalui program 100-0-100 (seratus nol seratus) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau menargetkan ketersediaan air minum di daerah setempat menjadi 100 persen. Hal itu juga mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).
demam-tanjak-di-kabupaten-siak-wakil-bupati-alfedri-salam-tanjak-bukan-inak-melagaki-tetapi-inaki
SIAK, POTRETNEWS.com  - "Kalau ada yang sebut salam tanjak, kita jawab, salam tanjak! Bukan nak melagak tetapi nak membudayakan tanjak Siak," seru Wakil Bupati (Wabup) Siak Provinsi Riau Alfedri, saat memimpin apel bersama pegawai, Senin (13/2/2017) di halaman Kantor Bupati Siak.
ini-7-proyek-di-riau-yang-tidak-tuntas-oleh-kontraktor-pada-tahun-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut data di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau mencatat ada sebanyak 7 kegiatan yang tidak tuntas oleh kontraktor di tahun 2016 lalu. Akibatnya pembangunan jadi terbengkalai.
saat-bupati-siak-syamsuar-nyanyi-lagu-fatwa-pujangga-di-hadapan-etnis-tionghoa
SIAK, POTRETNEWS.com - Ribuan warga etnis Tionghoa di Kabupaten Siak Provinsi Riau Sabtu (11/2/2017) malam, memadati kelenteng bersejarah Hock Siu Kiong. Mereka membawa sanak saudara ke tempat itu untuk bersembahyang sembari merayakan acara puncak Cap Go Meh atau penutupan Tahun Baru Imlek 2568/2017.
belasan-kendaraan-barang-bukti-menumpuk-di-parkiran-kantor-kejaksaan-negeri-siak-bak-terminal
SIAK, POTRETNEWS.com  - Belasan kendaraan bermotor dan mobil yang menjadi barang bukti (BB) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau terlihat tak terurus. Kendaraan tersebut terparkir rapi di samping kantor, seakan tanpa pemilik.
wwwwww