Home > Berita > Siak
Siak
wakil-bupati-siak-sambangi-sekolah-yang-masuk-10-besar-lomba-gudep-tingkat-nasional-ini-hal-penting
SIAK, POTRETNEWS.com  - Gerakan Pramuka merupakan salah satu metoda yang menyenangkan bagi anak sekolah. Selain menyenangkan, gerakan ini juga sangat berfungsi untuk membentuk karakter, keberanian dan kerja sama antaranak.
bak-universitas-dprd-dari-dua-provinsi-belajar-sistem-perizinan-dan-paten-ke-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau H Jamaluddin mengatakan, kedatangan dua lembaga wakil rakyat yaitu DPRD Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Langkat Sumatera Utara, dalam rangka kunjungan kerja dan saling tukar pengalaman antardaerah.
wabup-alfedri-bilang-opd-yang-ada-di-kabupaten-siak-harus-mengubah-imindseti-agar-dapat-mendongkrak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak, Provinsi Riau H Alfedri mengatakan, sistem penganggaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2017, hanya program strategis dan unggulan saja yang diprioritaskan. Sejumlah program tersebut juga harus mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).
tak-kunjung-lakukan-serah-terima-kebun-kepada-petani-pekan-depan-forum-masyarakat-tuntut-keadilan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Forum Masyarakat Menuntut Keadilan (FMMK) akan mengelar aksi damai di halaman Kantor Bupati Siak, Provinsi Riau pekan depan, tepatnya pada Senin, 13 Maret 2017. Aksi damai itu dilakukan untuk menuntut Pemerintah Kabupaten Siak dan dinas terkait agar segera melakukan serah terima kebun kepada petani di Kampung Merempan Hulu, Kecamatan Siak, yang sejatinya pemilik kebun tersebut.
melawan-lupa-sejumlah-penghulu-kampung-kembali-diperiksa-kejari-siak-terkait-kasus-dugaan-korupsi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah penghulu kampung (kepala desa) di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Rabu (8/3/2017) pagi. Pemeriksaan penghulu kampung itu dilakukan terkait adanya dugaan penyimpangan anggaran program Sistem Keuangan Desa (Simkudes) tahun 2015 di 122 desa se-Kabupaten Siak.
lolos-seleksi-timnas-u19-zona-riau-dua-putra-asal-kabupaten-siak-dapat-petuah-dari-pemimpin-negeri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bangga! Cuma sepenggal kata itu yang tersirat saat mendengar dua putra asal Kabupaten Siak, Provinsi Riau lolos seleksi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-19 Zona Riau. Kedua atlet sepak bola itu bernama M Rofiul Mukminin (17) Pelajar SMAN 1 Dayun dan Firman Nurhakim asal Kecamatan Tualang. Keduanya dipanggil tim besutan Indra Sjafri tersebut, karena kelihaiannya mengolah si kulit bundar.
cara-unik-ipda-ariffulloh-kampanye-tertib-berlalu-lintas-datangi-daerah-terpencil-menggunakan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Unit (Kanit) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak, Polda Riau, Ipda Ariffulloh memiliki cara unik untuk menyosialisasikan serta mengkampanyekan tertib lalu lintas di daerah terpencil di wilayah Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak.
akan-dikembangkan-jadi-kawasan-ekowisata-hutan-alam-yang-tersisa-di-riau-dijaga-ketat-dari-gangguan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Laju deforestasi (kegiatan penebangan hutan atau tegakan pohon) di Riau seolah tak terbendung. Alih fungsi hutan menjadi perkebunan kelapa sawit dan akasia mengancam ekosistem dan hutan alam di Negeri Lancang Kuning ini. Belum lagi pembalakan liar, pembukaan lahan secara ilegal dengan cara membakar memicu bencana kabut asap melanda Riau selama 18 tahun.
oalah-dana-desa-tak-kunjung-cair-wabup-siak-alfedri-beda-persepsi-dengan-anggota-dprd
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polemik mengenai tidak kunjung cairnya Anggaran Dana Desa (ADD) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau menjadi tanda tanya bagi masyarakat. Pasalnya, hingga masuk bulan ketiga tahun 2017, sisa anggaran dana desa tahun 2016 lalu juga belum dicairkan.
karena-berstatus-honorer-oknum-dishub-kabupaten-siak-yang-terjaring-lakukan-pungli-di-jembatan
SIAK, POTRETNEWS.com - Empat pegawai honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polres Siak karena melakukan pungutan liar (pungli) terhadap sejumlah sopir truk yang melintas di Jembatan Sultan Syarif Kasim/Jembatan Perawang, Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Selasa (21/2/2017) lalu tidak di tahan pihak Kepolisian.
wwwwww