PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Silaturahmi dengan Sejumlah Tokoh Kabupaten Rokan Hilir, H Syamsuar Minta Doa Maju Pilgubri 2018

Silaturahmi dengan Sejumlah Tokoh Kabupaten Rokan Hilir, H Syamsuar Minta Doa Maju Pilgubri 2018

Syamsuar foto dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Rokan Hilir. (foto: istimewa)

Jum'at, 14 April 2017 16:08 WIB
Sahril Ramadana
ROKANHILIR, POTRETNEWS.com  - H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Acara itu digelar di kediaman pribadi orang tuanya Alm. H Wahi Abdulah, di desa Jumrah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Jumat (14/4/2017) pagi.H Syamsuar datang mengenakan baju berwarna putih, celana panjang hitam dengan peci hitam di kepalanya. Kedatangannya disambut langsung salah seorang tokoh bernama Ustad Juhan didampingi keluarga besarnya yang ada di daerah itu.

Kedatangannya disambut gembira pihak keluarga. Karena, H Syamsuar merupakan keturunan H Wahi Abdullah yang merupakan keturunan Datuk Tanah Datar, dan memiliki silsilah keturunan Kesultanan Siak yang memiliki komitmen untuk membangun negerinya. Hal itu sudah terbukti, dengan dipimpin H Syamsuar saat ini, Kabupaten Siak menjadi salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Riau maupun di tingkat nasional.

Dengan bekal keyakinan dan kemampuannya dapat memajukan Provinsi Riau, H Syamsuar meminta doa dan restu dari sejumlah tokoh dan keluarga besarnya untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang.

Ads
"Insya Allah, kita akan maju pada Pilgubri 2018 mendatang. Untuk itu, mohon doa dan restunya," ujar Syamsuar.

Untuk diketahui, sebelum mengelar pertemuan tersebut, Kamis kemarin tanggal 13 April 2017, H Syamsuar juga menggelar silaturahmi dengan masyarakat Siak yang ada di Kota Dumai.

Acara silaturahmi yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Siak Dumai itu dihadiri 8 paguyuban (perkumpulan yang bersifat kekeluargaan, ) yang ada di daerah tersebut, seperti; Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Dumai, Persatuan Mubalig Dumai, serta Ikatan Keluarga Jawa Dumai dan sekitarnya.

Kemudian, Ikatan Keluarga Sulawesi Dumai, Ikatan Keluarga Minang Riau Dumai, Ikatan Keluarga Tapanuli Dumai, Ikatan Keluarga Sumatera Selatan Dumai, Paguyuban Dunda Dumai dan Keluarga Tiongha Dumai. ***

Kategori : Siak, Rohil, Riau, Dumai, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww