PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Matangkan Persiapan untuk Maju Pilgubri 2018, Syamsuar Bergerilya ke "Negeri Junjungan"

Matangkan Persiapan untuk Maju Pilgubri 2018, Syamsuar Bergerilya ke Negeri Junjungan

H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, juga dihadiri mantan Bupati Siak H Arwin AS. (foto: istimewa)

Selasa, 18 April 2017 17:22 WIB
Sahril Ramadana
BENGKALIS, POTRETNEWS.com  - Belum genap sepekan H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Rokan Hilir  (Rohil) dan masyarakat Siak di Kota Dumai, Selasa 18 April 2017 H Syamsuar kembali mengelar pertemuan dengan masyakarat serta sejumlah tokoh di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.Selain dihadiri tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis, pertemuan itu juga dihadir sejumlah tokoh pemuda daerah setempat diantaranya Riza Pahlefi. Dalam pertemuan ini, H Syamsuar kembali blak-blakan menyampaikan keinginannya untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

"Kekompakan dan kebersamaan sangat kita butuhkan untuk Riau di masa depan. Untuk itu, kita sangat membutuhkan dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur Riau tahun 2018 mendatang," ujar H Syamsuar, Selasa.

Keinginannya untuk maju pada Pilgubri 2018 sejatinya untuk membangun Provinsi Riau kearah lebih baik lagi. "Riau hari ini memang perlu diselamatkan. Memang, tidak semua Kabupaten/kota di Riau ini jelek, tapi untuk membangun kearah lebih baik lagi, perlu kebersamaan agar Riau ini lebih terangkat," terangnya.

Ads
Ditengah-tengah tokoh dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, H Syamsuar juga menyatakan, melihat kerisauan di Provinsi Riau dalam hal pembangunan yang belum maksimal, menjadi motivasi dirinya untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang.

Bahkan dia mengaku, keinginannya maju pada Pigubri ini, bukan mengedepankan ambisi untuk menjadi Gubernur, melainkan mengedepankan kepentingan masyarakat Riau dan marwah Provinsi Riau di kancah nasional, maupun dunia.

"Karena itu, saya memohon dukungan dari masyarakat Negeri Junjungan (Bengkalis) untuk maju bakal Calon Gubernur Riau 2018 mendatang, karena yang tahu kondisi Bengkalis saat ini ya masyarakatnya sendiri. Kalau kita tidak naik, mau dibawa kemana Riau ini," kata H Syamsuar.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Bengkalis Tamam menyampaikan, sangat gembira mendengar putra terbaik Provinsi Riau saat ini bakal maju pada Pigubri 2018. Dia juga tidak menampik, kesuksesan H Syamsuar memimpin Kabupaten Siak selama dua priode menjadi modal dasar, mantan Camat Siak itu bakal sukses memimpin Provinsi Riau dimasa mendatang.

"Saya akan mendoakan dan memberikan dukungan kepada H Syamsuar untuk menjadi Gubernur Riau. Kita akan mengantarkan beliau agar Provinsi Riau lebih baik lagi dimasa mendatang," imbuhnya.

Dari sejumlah data yang dirangkum koran online potretnews.com, H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Kabupaten Bengkalis ini didampingi mantan Bupati Siak H Arwin AS. ***

Kategori : Siak, Riau, Bengkalis, Umum, Politik
wwwwww