Home > Berita > Rohil
Rohil
keji-tewas-dikeroyok-15-orang-icleaning-servicei-rs-ibunda-baganbatu-dikubur-di-parit
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com —Misteri hilangnya Rio Sudarmaji (22), cleaning service RS Ibunda, Baganbatu, Rokan Hilir, Riau mulai terungkap. Tujuh pelaku sudah ditangkap, sedang delapan lainnya masih diburu.
penasaran-ingin-merasakan-perawan-pria-yang-sudah-3-kali-nikahi-janda-di-rohil-perkosa-anak-tiri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Merasa tak puas karena tiga kali menikah selalu mendapatkan janda, menjadi latar belakang NHN (42) memerawani anak tirinya sendiri. Akibat ulahnya ini, NHN terpaksa mendekam di balik jeruji besi setelah ditangkap Tim Reskrim Polres Rokan Hilir, Riau, Kamis (28/1/2021).
oknum-pns-perempuan-di-medan-terlibat-kasus-narkoba-dua-temannya-diringkus-di-rokan-hilir
MEDAN, POTRETNEWS.com — Oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) berinisial LA, merusak citra institusi pemerintahan. Perempuan berusia 36 tahun itu terlibat kasus narkoba. Selain LA, ada KAS (37) dan P (43) yang dibekuk polisi. Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang selanjutnya diselidiki dan berhasil diamankan tersangka LA dan KAS di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.
sempat-dimasukkan-ke-karung-bocah-10-tahun-di-labusel-lolos-dari-penculikan-terduga-pelaku-warga-km
LABUHANBATU, POTRETNEWS.com — Bocah perempuan 10 tahun berinisial TCT warga Desa Asamjawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatra Utara (Sumut), selamat dari sergapan seorang penculik.
jagoannya-keok-di-pillkada-kuantan-singingi-dan-rokan-hilir-pdip-memggugat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kendati banyak memenangi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 9 Desember 2020 di kabupaten dalam wilayah Provinsi Riau, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggugat hasil di dua daerah.
kaki-muhdanal-marpaung-ditebas-tetangganya-hingga-putus-karena-rebutan-panen-sawit-di-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peradilan jalanan terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Joni Ginting (35), warga setempat, nekat menebas kaki tetangganya, Muhdanal Marpaung hingga putus. Perkelahian itu disebut karena masalah rebutan panen sawit.
terpilih-sebagai-wakil-ketua-bem-ui-sosok-ini-ternyata-putra-riau-asal-rokan-hilir
RIAU, POTRETNEWS.com — Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) pada Sabtu, 26 Desember 2020 baru saja selesai memilih Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) lewat pemilihan umum raya (pemira) untuk periode setahun ke depan.
keripik-kepiting-kuliner-yang-wajib-dinikmati-saat-berkunjung-ke-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Rokan Hilir atau yang kerap disebut dengan Rohil merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Riau dengan ibu kota BagansiapiapiRohil sangat terkenal dengan sejarah dan kuliner yang wajib dinikmati saat berkunjung ke daerah tersebut.
nasihati-sang-anak-seorang-ayah-di-rokan-hilir-malah-ditikam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Diduga tak terima dinasihati dan di bawah pengaruh narkoba jenis sabu, seorang anak di warga sebuah desa Kecamatan Pasirlimaukapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tega menikam ayah kandung.
mengaku-7-kali-diperkosa-di-pondok-tiap-kali-hujan-turun-santriwati-laporkan-pemilik-pesantren-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengajar sekaligus pemilik pondok pesantren (ponpes) asal Rokan Hilir, Riau, ditangkap. Pria berinisial MF itu ditangkap karena diduga memerkosa santriwati berusia 13 tahun.
wwwwww