Home > Berita > Rohil
Rohil
pulau-jemur-surga-tersembunyi-di-rokan-hilir
Pulau Jemur, Surga Tersembunyi di Rokan Hilir
Senin, 14 September 2020 09:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah satu destinasi wisata yang memesona di Provinsi Riau adalah Pulau Jemur. Pulau ini berada di Kecamatan Pasirlimaukapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
bupati-rohul-wabup-rohil-dan-wabup-kuansing-dapat-teguran-keras-dari-mendagri-karena-melanggar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Satu bupati dan dua wakil di Riau yang tercatat sebagai bakal calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendapat teguran keras dari Menteri Dalam Negeri.
kpu-rokan-hilir-tertutup-soal-keterbukaan-informasi-anggaran-publikasi-pilkada-2020
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Publik di Riau masih ada yang belum menjalankan mekanisme pelayanan informasi yang dimandatkan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik.
corona-tak-kenal-kasta-ini-sederet-kepala-daerah-di-indonesia-yang-positif-covid19
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Data kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia masih terus muncul. Bahkan, kasus infeksi baru harian mencapai ribuan.
jelang-pendaftaran-ke-kpu-ppp-terbitkan-sk-usung-asrifuad-di-pilkada-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Detik-detik menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mendukung pasangan Asri Auzar-Fuad Ahmad di Pilkada Rokan Hilir, Provinsi Riau.
calon-petahana-rohil-daftar-pilkada-secara-virtual-karena-positif-covid19-wakilnya-harus-datang-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Suyatno, mendaftar ke KPU setempat lewat virtual. Sebab, calon petahana tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.
satusatunya-kader-hanura-yang-ikut-pilkada-serentak-di-riau-cutra-andika-gandeng-ketua-pks-tantang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Jika banyak partai politik mengusung nonkader dalam pilkada, untuk Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Partai Hanura percaya diri mengusung kadernya.
terdakwa-korupsi-dana-kerja-sama-media-dprd-rohil-tahun-20162017-kembalikan-kerugian-negara-sebesar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Para terdakwa dugaan korupsi dana kerja sama media di Sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau tahun 2016-2017 menitipkan kerugian keuangan negara sebesar Rp307 juta kepada kejaksaan negeri setempat.
positif-corona-kini-bupati-rokan-hilir-rutin-berjemur-sinar-matahari-pagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir Riau, Suyatno dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan swab test di Pekanbaru, Riau. Namun dirinya tidak dirawat, melainkan melakukan isolasi mandiri di rumahnya dan berolahraga secara rutin.
pasutri-di-rokan-hilir-kompak-berbuat-jahat-suami-jadi-eksekutor-pencurian-sang-istri-bertugas-jual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasangan suami istri (pasutri) di Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, LH (suami), dan EV, kompak berbuat jahat. Akibatnya mereka ditangkap polisi. Keduanya diduga terlibat aksi pencurian.
wwwwww