Dukung Sinergisitas TNI-Polri, Bupati Rokan Hilir: Stabilitas Keamanan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Selasa, 12 Maret 2024 18:30 WIB
dukung-sinergisitas-tnipolri-bupati-rokan-hilir-stabilitas-keamanan-dorong-pertumbuhan-ekonomiBupti Rohil Afrizal Sintong bersama Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi dan lainnya. Afrizal Sintong mendukung penuh kebijakan sinergitas antara Polri dan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan.

ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong mendukung penuh kebijakan sinergisitas antara TNI-Polri untuk menjaga stabilitas keamanan.

Bupati Afrizal Sintong menilai bahwa stabilitas keamanan akan mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi.

”Stabilitas keamanan penting guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau," katanya menanggapi Rapim TNI-Polri yang diadakan, Jumat (8/3/2024) lalu.

Afrizal Sintong mengatakan, pada prinsipnya pemerintah Kabupaten Rohil selalu mendukung sinergisitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

”Saat ini kita baru saja melaksanakan dan masih dalam proses tahapan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif, di tengah momen ini kondusifitas keamanan penting untuk terus dijaga," ungkapnya.

Menurut Afrizal, peran TNI-Polri serta stakeholder dan berbagai elemen masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga stabilitas keamanan negara.

”Seperti yang disampaikan Gubernur Riau bahwa kita sudah memasuki Ramadhan, persiapan Idul Fitri dan persiapan Pilkada, diharapkan tranformasi ekonomi dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Afrizal Sintong berharap Provinsi Riau khususnya Rohil aman terkendali dengan tetap melakukan koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergisitas antar pemangku kepentingan.***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww