Jatuh dari Motor akibat Jalan Berlubang, 2 Wanita di Rokan Hilir Tewas Terlindas Truk

Jatuh dari Motor akibat Jalan Berlubang, 2 Wanita di Rokan Hilir Tewas Terlindas Truk

Tim Satlantas Polres Rohil saat melakukan olah TKP. (F-DOK POLRES ROHIL VIA JPNN.com(

Sabtu, 03 Februari 2024 18:04 WIB
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 11 Balam, Kecamatan Bangkopusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Insiden mengerikan itu terjadi pada Jumat (2/2). Kecelakaan melibatkan truk Cold Diesel BK 8712 BH dan sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi. Dua wanita yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengungkapkan kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Astri Stiawaty (29) dengan penumpang Irma Marbun (27) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Baganbatu menuju Ujungtanjung.

Sesampainya di TKP, sepeda motor berusaha mendahului truk yang dikemudikan Sugianto (37). ”Namun, saat itu sepeda motor menabrak lubang di jalan dan terjatuh,” kata Andrian, Sabtu (3/2/2024).

Pada saat bersamaan, truk yang tidak dapat menghindari pengendara sepeda motor langsung membanting setir ke kiri. Pengendara sepeda motor terlindas ban depan kanan mobil truk sedangkan penumpangnya terseret ban kiri dan meninggal dunia di TKP.

”Kecelakaan diduga terjadi, karena kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas dan menabrak lubang di jalan,” beber Andrian, dilansir JPNN.com.

Akibatnya, Astri Stiawaty dan rekan kerjanya Irma Marbun (27) tewas di tempat. Andrian mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara. ”Pastikan selalu memperhatikan situasi arus lalu lintas dan patuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas," imbaunya.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim, Rohil
wwwwww