Home > Berita > Rohil
Rohil
sanimar-afrizal-ajak-jajaran-pkk-rohil-gencarkan-cegah-stunting
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Diskominfo Rohil | Pada beberapa tahun belakangan ini, Stunting menjadi topik yang kerap diperbincangkan banyak orang diberbagai belahan dunia, khususnya para ibu di negara berkembang.
baru-turun-dari-bus-arah-rokan-hilir-warga-tanjungmorawa-meninggal-di-batubara
BATUBARA, POTRETNEWS.com — Warga Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara dihebokan dengan penemuan mayat seorang pria di depan sebuah apotek, Rabu(28/7/2021) dinihari. Berdasarkan keterangan dari IPTU Niko Siagian, Kasubbag Humas Polres Batubara, korban merupakan warga Tanjungmorawa yang datang dari arah Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.
lima-hari-berlalu-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-rokan-hilir-belum-padam
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, M Edy Afrizal, mengatakan sudah lima hari api di lahan gambut itu belum padam.Ia menjelaskan, karhutla terdapat dalam tiga desa di Kecamatan Kubu, Rohil.
milenial-rohil-ajak-bank-riau-kepri-bagansiapiapi-bersinergi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan silaturrahmi ke Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi. Agenda silaturrahmi tersebut selain memperkenalkan diri dan lembaga yang dipimpinnya juga mencari peluang kerjasama antara GMRB dan Bank Riau Kepri kedepannya, Jum'at, (23/7).
dengar-keluhan-warga-wakil-bupati-rokan-hilir-sulaiman-sidak-ke-rsud-dr-pratomo-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Mendengar keluhan masyarakat ada masalah pelayanan kesehatan di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Wakil Bupati langsung mendatangi rumah sakit tersebut.
saksikan-pemotongan-hewan-kurban-bupati-rokan-hilir-minta-wartawan-beri-info-mendidik-ke-masyarakat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong- H Sulaiman menyaksikan pemotongan hewan kurban yang diperuntukkan bagi awak media, Selasa (20/7/2021).
jadi-khatib-salat-idul-adha-wabup-rokan-hilir-sulaiman-ajak-warganya-sabar-jalani-ujian-di-masa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman SS, MH menjadi khatib salat Iduladha di Masjid At Tabiin, Jalan Utama, Kelurahan Bagan Barat, Kecamata Bangko, Selasa (20/7/2021).
rokan-hilir-bakal-dapat-dana-ifood-estatei-rp14-triliun
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Angin segar bagi pembangunan kawasan gambut Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menunjang ketahanan pangan. Rp1,4 triliun bakal digelontorkan dari Kementerian Pertahanan, terutama infrastruktur pertanian, peternakan dan perkebunan dalam program food estate.
anggota-pwi-rokan-hilir-diingatkan-jaga-marwah-wartawan-serta-taat-uu-pers-dan-kode-etik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang, Kamis (14/7/2021) melantik Pengurus PWI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Masa Bhakti 2019—2022 serta membuka konferensi kerja PWI setempat untuk tahun 2021, di ruang aula Hotel Armarosa Bagansiapiapi.
mayat-wanita-dengan-tangan-dan-mulut-terikat-ditemukan-mengapung-di-sungai-wilayah-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Mayat wanita dengan tangan dan mulut terikat ditemukan mengapung di sungai Rokan Hilir, Riau. Identitas mayat wanita itu terungkap, namun masih menyisakan misteri karena diduga korban pembunuhan. Mulanya, mayat wanita itu ditemukan tanpa identitas terapung di Sungai Rokan, Rokan Hilir, Selasa (13/7/2021). Mayat ditemukan terapung dengan kondisi tangan diikat tali diduga akibat dibunuh.
wwwwww