Home > Berita > Rohil
Rohil
danau-napangga-di-rokan-hilir-destinasi-wisata-yang-konon-pernah-tempat-peristirahatan-raja-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabupaten Rokan Hilir di Provinsi Riau tidak hanya punya segudang destinasi wisata yang indah, namun kerap melekat dengan cerita legenda. Hal itu jadi satu nilai lebih yang membuat para wisatawan penasaran untuk datang.
mantan-gubernur-riau-annas-ajarkan-dprd-berbohong-dan-gertak-pemerintah-pusat-seperti-pernah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Gubernur ke-11 Riau Annas Maamun berbagi tips dan pengalaman bagaimana dana dari pemerintah pusat dapat dikucurkan yang banyak ke daerah. ”Testimoni” itu disampaikannya di hadapan seluruh anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) saat Rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-21 Rohil, Ahad (4/10/2020).
bebas-dari-penjara-annas-maamun-munculkan-wacana-provinsi-riau-pesisir-bupati-meranti-sudah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Isu pembentukan Provinsi Riau Pesisir kembali dimunculkan. Tak pelak, wacana ini menuai reaksi dari pihak di Riau Daratan. Hanya saja, wacana tersebut dianggap sebagian kalangan sudah basi. Pasalnya, moratorium terkait pembentukan provinsi baru di Indonesia belum dicabut.
blakblakan-eks-gubernur-riau-annas-maamun-mengaku-tak-pernah-tidur-di-penjara-tapi-di-rs-asal
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bukan Annas Maamun namanya jika tidak mengeluarkan kelakar yang membuat orang terheran-heran atau terperangah. Mantan Gubernur Riau yang akrab disapa Atuk Annas ini baru saja bebas dari Lapas Sukamiskin pada akhir September 2020.
atib-koambai-wisata-religi-di-rokan-hilir-yang-dulunya-ritual-menolak-bala-wabah-kolera
ROKANHILIR, POTRETNEWS.com — Kabupaten Rokan Hilir di Provinsi Riau memiliki sebuah event wisata religius menarik yang disebut "Atib Koambai". Wisata ini bisa ditemukan di daerah Kubu, yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babussalam.
pjs-bupati-rokan-hilir-terjaring-razia-tak-pakai-masker-pengakuannya-cuma-ingin-mengetes-petugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penjabat Semantara (Pjs) Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Rudyanto terjaring razia karena tidak pakai masker. Hal itu diketahui dari video yang beredar luas di media sosial. Belakangan, Rudyanto mengakui bahwa yang terjaring dalam razia memang dirinya.
uang-negara-rp800-juta-lebih-diselamatkan-dari-korupsi-kegiatan-kerja-sama-media-di-dprd-rokan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Riau SA alias Sam beserta teman-temannya menitipkan pelunasan kerugian negara dalam kegiatan kerja sama media tahun anggaran 2016 kepada kejaksaan negeri (kejari) setempat.
tak-sanggup-menahan-sakit-karena-lewati-jalan-rusak-warga-palika-rohil-terpaksa-menepi-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ternyata masih ada jalan rusak dan belum diaspal di Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang belum diaspel. Seorang ibu bernama Wahyuni (38), warga Kepenghuluan (Desa) Sungai Sanggam, Kecamatan Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melahirkan di jalan berlumpur.
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
wwwwww