Home > Berita > Rohil
Rohil
walau-di-masa-sulit-karena-pandemi-covid19-bupati-afrizal-sintong-bertekad-kuat-lanjutkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Afrizal Sintong melakukan konsultasi Komunikasi dengan Anggota DPR RI Willy Aditya di Gedung Senayan Jakarta. Walaupun masa pandemi dan kondisi PPKM di Jakarta, dia menyempatkan diri untuk menemui langsung politisi Senayan tersebut di gedung rakyat guna menyampaikan kondisi terakhir daerah yang dipimpinnya.
diduga-ada-yang-sengaja-bakar-hutan-di-rohil-untuk-buka-kebun-sawit-gubernur-syamsuar-minta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemprov Riau meminta kepada aparat penegak hukum agar dapat melakukan pengusutan dan menangkap para pelaku pembakar hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir. Gubernur Riau Syamsuar mengatakan meski pandemi Covid-19 belum reda, pemprov tetap berkomitmen dalam mengatasi karhutla yang terjadi.
polisi-periksa-70-saksi-terkait-sppd-fiktif-dprd-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, sudah memeriksa puluhan orang saksi terkait perkara dugaan korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif di DPRD Rohil. Perkara ini, sudah ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke tahap penyidikan, pasca dilakukan gelar perkara pada 6 Mei 2021 lalu.
banyaknya-jabatan-kosong-di-pemerintah-kabupaten-rokan-hilir-jadi-topik-konsultasi-bupati-ke-ketua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong beserta wakilnya, Sulaiman menghadiri sosialisasi membangun pemahaman dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi di instansi pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Riau, Kamis (24/6/2021).
pengurus-baru-pwi-rokan-hilir-dilantik-pertengahan-juli
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir masa bakti 2019-2022 dijadwalkan Kamis (15/7/21). Secara bersamaan akan dilaksanakan Pelatihan Jurnalistik Bagi Wartawan dan disusul keesokan harinya Konferensi Kerja Daerah PWI Rohil 2021.
pungli-dana-bantuan-umkm-terdampak-covid19-seorang-oknum-pns-dan-warga-di-rokan-hilir-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polres Rokan Hilir (Rohil) di Provinsi Riau menangkap dua orang pelaku pungutan liar atau pungli terhadap dana bantuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).
kasus-dugaan-korupsi-sppd-fiktif-dprd-rokan-hilir-naik-status-ke-penyidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, menaikkan status penanganan perkara dugaan korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif DPRD Rohil, dari penyelidikan ke penyidikan. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menuturkan, peningkatan status penanganan perkara dilakukan berdasarkan hasil gelar perkara pada 6 Mei 2021.
masyarakat-laporkan-penambangan-ilegal-di-kawasan-hutan-produksi-wilayah-simpang-dinamit-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Subdit IV Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menangkap dua terduga pelaku penambangan ilegal di kawasan hutan produksi. Dua alat berat disita sebagai barang bukti dan dua pelaku sudah dibawa penyidik ke Pekanbaru untuk pengusutan lebih lanjut. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau Komisaris Besar Andri Sudarmadi SIK mengatakan, pengungkapan penambangan ilegal ini berdasarkan laporan masyarakat pada 25 Maret 2021. Dia memerintahkan anggota melakukan penyelidikan ke lokasi.
30-nelayan-rokan-hilir-dibangunkan-rumah-megah-nan-indah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menyerahkan 30 unit rumah khusus (Rusus) nelayan di Kecamatan Bangko yang telah selesai dibangun. Proyek ini merupakan bantuan dari APBN 2020 di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Bupati Rokan Hilir H Suyatno menjelaskan 30 unit rumah khusus nelayan tersebut berada di kampung pinggir laut Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir. Rumah ini ditujukan bagi nelayan yang masuk kategori masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).
bus-karya-agung-dari-siantar-tujuan-bagansiapiapi-hantam-pembatas-jembatan-di-wilayah-rohil-1
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Kecelakaan bus terjadi di Jalan Kecamatan, Batu Empat, Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 05.30 pagi. Bus Karya Agung BK 7265 TL yang membawa 9 penumpang dari Pematangsiantar, Sumatera Utara, menghantam pembatas jembatan lalu masuk parit.
wwwwww