Bupati Rokan Hilir Sampaikan Tahniah untuk Pj Gubernur Riau dan Siap Dukung Program Pemprov

Jum'at, 01 Maret 2024 19:23 WIB
bupati-rokan-hilir-sampaikan-tahniah-untuk-pj-gubernur-riau-dan-siap-dukung-program-pemprovBupati Rohil Afrizal Sintong bersama sejumlah kepala daerah saat menghadiri kegiatan temu ramah dengan penjabat gubri SF Hariyanto di Pekanbaru. (F-Diskominfotiks Rohil)

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong turut hadir pada acara temu ramah dengan Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto di Pekanbaru, Jumat (1/3/2024).

Pada kesempatan itu hadir pejabat yang terhimpun dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, pengurus LAM Riau, bupati/wali kota se-Riau.

Berkaitan dengan kegiatan itu, Bupati Rohil mengucapkan tahniah dengan ditetapkannya SF Hariyanto sebagai Pj Gubri. ”Aas nama pemerintah daerah Rohil saya mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya Pj Gubri," kata Afrizal.

Dirinya mengharapkan agar SF Hariyanfo bersama jajaran bisa menjalankan program pembangunan yang sudah disusun dan Pemkab Rohil juga siap mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemprov tahun ini.

Pj Gubri SF Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dengan hadirnya para kepala daerah se-Riau dan tokoh masyarakat Riau dalam acara ramah tamah tersebut.

”Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan atas kehadiran bapak dan ibu sekalian yang sudah memenuhi undangan kami," katanya.***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww