Home > Berita > Rohil
Rohil
update-paslon-aman-masih-memimpin-perolehan-suara-pilkada-rohil-ditempel-ketat-petahana
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Untuk sementara, Afrizal Sintong dan Sulaiman mampu mengungguli presentase suara milik petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang pencoblosannya digelar pada 9 Desember lalu.
update-hasil-sementara-pilkada-rokan-hilir-2020-petahana-tertinggal-dari-paslon-aman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasangan Afrizal Sintong dan Sulaiman (Aman) untuk sementara memperoleh suara terbanyak, setelah sebelumnya diduduki pasangan petahana dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) wilayah Rokan Hilir, tepatnya 9 Desember lalu.
update-data-masuk-sudah-1728-paslon-petahana-masih-unggul-sementara-di-pilkada-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Pasangan calon (paslon) petahana, Suyatno-Jamiluddin untuk sementara masih memimpin perolehan suara sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau versi hitung cepat.
hari-ini-pemungutan-suara-pilkada-2020-berikut-sejumlah-harapan-warga-rokan-hilir-kepada-calon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemungutan suara perhelatan demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak digelar hari ini, Rabu 9 Desember. Dari 9 daerah yang menggelar pilkada di Riau, Kabupaten Rokan Hilir salah satunya.
bawaslu-rokan-hilir-ingatkan-rtrw-jangan-ancam-warga-agar-pilih-calon-tertentu
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Maraknya informasi yang masuk ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau jelang hari pemungutan dan penghitungan suara, 9 Desember 2020 membuat sebagian masyarakat resah dan gelisah.
nikmatnya-iondang-koangi-masakan-khas-kabupaten-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Sebagai daerah yang pernah berada di posisi sebagai penghasil perikanan terbesar ke-2 di dunia setelah Norwegia, ragam kuliner yang ada di Rokan Hilir (Rohil), Riau, juga kaya akan makanan lautnya.
bawaslu-riau-laporan-soal-dugaan-ijazah-palsu-paslon-dari-rohil-sudah-kedaluwarsa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah orang yang mengatasnamakan diri Gerakan Pilkada Berintegritas Riau 2020 beberapa waktu yang lalu melakukan aksi di Kantor Bawaslu Riau. Mereka menuntut adanya dugaan penggunaan ijazah palsu dua pasangan calon di Pilkada Rokan Hilir (Rohil).
rayuan-maut-wak-sahrul-membuatnya-sukses-membawa-kabur-motor-milik-wanita-kenalan-barunya-lalu
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com — Seharusnya semakin tua membuat setiap orang kian dewasa dan bijaksana. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Sahrul Nizam alias Sahrul. Dia ini kategori tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 50 tahun, Sahrul masih saja bergerilya merayu para wanita.
inilah-mewah-wisata-buatan-yang-mulai-populer-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Ini tak ada hubungannya dengan calon kepala daerah di Riau berjargon Mewah. Tapi jika singkatannya terinspirasi dari istilah ”Mewah” yang tengah populer di negeri berjuluk Bumi Lancang Kuning, mungkin iya.
kurir-bernama-riski-nekat-bawa-19-kg-sabu-pakai-sepeda-motor-dari-dumai-ke-rohil-dan-selanjutnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau menangkap satu orang kurir narkoba dengan barang bukti 19 kg sabu dan 10 ribu butir ekstasi. Barang bukti haram ini diselundupkan dari negeri jiran Malaysia.
wwwwww