Home > Berita > Rohil
Rohil
seorang-warga-bagansinembah-rokan-hilir-diamankan-polisi-di-depan-kedai-kopi
ROHIL, POTRETNEWS.com — Kasus penyalahgunaan Narkoba di Rohil, seorang pria diamankan oleh Polsek Bagan Sinembah. Pria yang diduga pengedar sabu tersebut ditangkap di depan sebuah warung kopi.
pria-warga-gang-petir-rokan-hilir-ini-diamankan-polisi-karena-gelagatnya-mencurigakan-saat-ditanya
ROHIL, POTRETNEWS.com — Sudah ditarget, gelagat pria di Rohil mencurigakan, dua tangannya genggam erat sesuatu, saat ditanya polisi gelagapan. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali mengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.
mayat-tanpa-identitas-ditemukan-mengapung-di-laut-perbatasan-dumai-dengan-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Warga Sinaboi Rokan Hilir Riau menemukan mayat mengapung di laut. Diduga jasad tanpa identitas itu seorang nelayan yang jatuh ke laut karena kapalnya dihantam cuaca buruk. Korban diperkirakan sudah tiga hari hilang dan ditemukan pada hari Sabtu, (2/10/21) disekitar laut dalam perbatasan Dumai dengan Rokan Hilir. Saat ditemukan kondisi mayat sudah sulit dikenali dan jasad mengapung tidak jauh dari perahu.
angin-puting-beliung-rusak-23-rumah-dan-satu-sekolah-di-rokan-hulu
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Angin puting beliung menerjang permukiman warga Desa Sei Rombow Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau pada Jumat (1/10/2021).
bupati-rokan-hilir-akui-media-massa-banyak-membantu-pemerintah-sampaikan-imbauan-ke-masyarakat-agar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Kendati penyebaran virus Covid 19 sangat berbaya bagi kesehatan, keselamatan dan nyawa tiap manusia, namun hal itu tak mampu membuat awak media menghentikan aktifitasnya dari mencari dan menyebarkan informasi melalui pemberitaan yang di tayangkan baik melalui media cetak, tv, online maupun radio.
dprd-dan-pemkab-rokan-hilir-sepakati-kuappas-perubahan-2021
ROHIL, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat daerah mengelar sidang paripurna dalam rangka penandatanganan persetujuan bersama antara pemerintah daerah dan DPRD tentang rancangan perubahan KUA dan perubahan PPAS tahun anggaran 2021.
bupati-rokan-hilir-beri-bantuan-modal-usaha-kepada-yatim-piatu-korban-covid19
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati Rokan Hilir dan Ketua Baznas Rohil berikan bantuan kepada anak yatim yang baru saja ditinggal oleh Bapaknya karena terpapar Virus Covid-19 seminggu yang lalu.Kepedulian Bupati Rohil Afrizal Sintong terhadap 3 adik beradik anak yatim piatu ini ditunjukkan dengan mengundang lansung ketiganya ke rumah dinas Bupati di jalan Perwira Bagansiapiapi, Jum'at 17/09/2021.
wabup-sulaiman-banyak-produk-asli-rokan-hilir-yang-bagus-dan-enak
ROHIL, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) H. Sulaiman SS. MH menghadiri kegiatan acara lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ) PKK dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir tahun 2021, Kamis (16/9/2021).
ingin-buat-album-sendiri-asn-rokan-hilir-lakukan-pengambilan-gambar-di-5-kabupatenkota
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bakat dan hobi menyanyi yang memang telah ada sejak lajang kala kuliah di Pekanbaru dulu, membuat Zakifri Tambusai ingin melahirkan album sendiri. Demikian dikatakan Zakifri saat selesai proses pengambilan gambar untuk video klip lagu Riau Negeri Gemilang. "Dulu waktu kuliah tahun 2001 sampai 2005 itu sering mengisi acara di Riau Televisi (RTV), TVRI dan RRI Pekanbaru," kata Zakifri artis Bagansiapiapi, Kota Seribu Kubah ini kepada potretnews.com, Sabtu (11/9/2021) siang.
wabup-rokan-hilir-hadiri-istigasah-kubra-sulaiman-semoga-negara-dan-daerah-kita-terbebas-dari
SIMPAN KANAN, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman,SS,MH menghadiri Istighosah Kubro keselamatan negeri dan sekaligus santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M, di Kecamatan Simpang Kanan, Rabu (25/8/2021).
wwwwww