Home > Berita > Riau
Riau
dosen-umri-raih-gelar-doktor-kajian-teroris-dan-media
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Media massa ternyata terjebak dalam wacana Barat yang menggulirkan Islam sebagai agama radikal dan teroris. Cover both side yang seharusnya dilakukan media ternyata cenderung diabaikan.
hasil-investigasi-walhi-ada-kebakaran-hutan-riau-di-lahan-konsesi-9-perusahaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Investigasi Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau mengenai insiden kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau sepanjang Januari hingga Februari 2019 menemukan titik panas kebakaran tidak hanya ada di lahan masyarakat, tapi juga di lahan konsesi milik sembilan perusahaan.
41-hari-jelang-pemilu-lebih-300-desa-di-riau-masih-kekurangan-pengawas-tps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sudah melakukan perekrutan terhadap petugas Pegawas Tempat Pemungutan Suara (TPS).
gubernur-riau-terbitkan-surat-edaran-untuk-tempat-hiburan-malam-dan-warnet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivitas tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru diduga telah menyalahi aturan jam operasional di luar batas ketentuan. Hal ini membuat Gubernur Riau Syamsuar berang.
sekda-siak-wujudkan-zona-integritas-menuju-wilayah-bebas-korupsi
SIAK, POTRETNEWS.com - Penyelenggara negara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tidak boleh terkontaminasi dari situasi apapun. Karena itu selaku pelayan publik, ASN dituntut tidak hanya memiliki kapasitas dan kapabilitas, tapi juga harus berintegritas tinggi untuk memajukan bangsa.
mendagri-tak-permasalahkan-kepala-daerah-di-riau-terangterangan-ikut-kampanye
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tidak mempermasalahkan kepala daerah di Riau menyatakan diri mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.
tahun-ini-pemerintah-kampung-dapat-bantuan-rp200-juta-dari-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemprov Riau berencana memberikan bantuan dana desa sebesar Rp200 juta ke setiap kampung di Riau. Dana itu bersumber dari APBD Perubahan Pemprov Riau 2019.
kpu-tetapkan-zona-kampanye-caprescawapres-di-34-provinsi-riau-masuk-zona-a
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan zona kampanye rapat nasional bagi kedua pasangan calon dan partai pengusung serta partai pendukung dua calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres).
moeldoko-akui-suara-riau-dan-sumbar-masih-rawan-buat-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf menganggap dukungan dari Sumatra untuk calon presiden petahana masih rawan, terutama Riau dan Sumatera Barat (Sumbar).
kpk-periksa-mantan-kasatker-spam-riau-terkait-suap-proyek-air-minum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap empat Kepala Satuan Kerja (Kasatker) terkait dengan kasus dugaan suap proyek-proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian PUPR TA 2017-2018.
wwwwww