Home > Berita > Riau
Riau
asap-kiriman-masih-selimuti-langit-siak
Asap Kiriman Masih Selimuti Langit Siak
Minggu, 10 Maret 2019 21:07 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sampai saat ini Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Siak masih diselimuti asap yang diperkirakan akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Bahkan, jika di malam dan pagi hari, asap tampak terlihat jelas di angkasa.
warga-pusako-siak-mengeluh-kepada-dprd-hanya-bisa-jadi-penonton-di-bob
SIAK, POTRETNEWS.com  - Rusli (45), warga Kampung Benayah, Kecamatan Pusako, Siak, Riau, berbicara soal keberadaan ladang minyak di daerahnya yang dikelola oleh Badan operasi bersama (BOB)-PT Bumi Siak Pusako (BSP). Kepada Anggota DPRD Siak Azmi, dia mengeluh masyarakat cuma jadi penonton keberadaan BOB di daerah mereka.
termasuk-riau-bawaslu-catat-tindakan-asn-tak-netral-terjadi-di-15-provinsi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ratna Dewi Pettalolo yang mengatakan, laporan pelanggaran aparatur sipil negara (ASN) hadir dalam kegiatan kampanye, tercatat terjadi di 15 provinsi, yang tersebar dari Riau hingga Maluku.
ini-wilayahwilayah-di-riau-yang-hutan-dan-lahannya-masih-terbakar
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali terjadi di Provinsi Riau. Karhutla ini tepatnya di Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kampar.
dermaga-senilai-rp12-miliar-lebih-di-siak-jadi-tempat-inongkrongi-anak-sekolah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemkab Siak melalui Dinas Pariwisata setempat membangun dermaga wisata senilai Rp1 miliar lebih. Dermaga itu dibangun untuk menunjang Ekowisata di wilayah Kecamatan Mempura, Siak.
bkd-riau-kumpulkan-data-terkait-status-15-asn-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau terus masih memproses data 15 aparatur sipil negara (ASN) yang tersandung kasus tindak pindah korupsi (tipikor).
gubernur-riau-tak-bosanbosan-ajak-jajarannya-berzakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar tak bosan-bosan mengajak aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan cara membayar zakat.
oalah-habiskan-uang-rakyat-miliaran-rupiah-kicauan-burung-tak-terdengar-di-taman-burung-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Taman burung yang terletak di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, hanya dihuni beberapa ekor burung. Padahal pembangunan proyek taman ini menguras ABPD Siak miliaran rupiah.
cuma-21-dari-40-opd-pemprov-riau-yang-aktif-bayar-zakat-ada-dinas-hanya-setor-rp1-juta-per-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar mendorong para pegawai negeri sipil (PNS)di lingkungan pemprov, untuk meningkatkan kesadaran dalam menyetor zakat, dari pemeriksaan pihaknya ditemukan ada satu dinas hanya membayar zakat Rp1 juta tiap bulan.
kebakaran-hutan-riau-terjadi-di-lahan-konsesi-11-perusahaan-lebih-besar-dari-hasil-investigasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau sepanjang 2019 ini ternyata terjadi di lahan konsesi milik 11 perusahaan.
wwwwww