Home > Berita > Riau
Riau
syamsuar-dukung-riau-bebas-kendaraan-iodoli-demi-jalan-mulus-tanpa-lubang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Penyebab kerusakan jalan di Riau dibeberkan Gubernur Riau dalam Seminar Riau Outlook 2019-2024  yang digelar di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (2/3/2019).
di-paripurna-dprd-riau-gubernur-bacakan-lkpj-tahun-2018-dan-lkpj-akhir-masa-jabatan-kepala-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah tahun 2018 dan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan (LKPj AMJ) kepala daerah tahun 2014-2019 digelar di gedung dewan provinsi, Senin (11/2/2019).
amankan-kunjungan-sandiaga-uno-ke-siak-polisi-kerahkan-295-personel
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan tiba di Kabupaten Siak, Riau, Senin (4/3/2019) pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB.
sandiaga-uno-pagi-ini-bertolak-ke-riau-singgah-di-rumbai-pekanbaru-untuk-mengenang-masa-kecil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno terus melakukan safari politik keliling wilayah Indonesia. Pada hari ini, dia akan bertolak ke tanah kelahirannya di Provinsi Riau.
syamsuar-berharap-alumni-universitas-gadjah-mada-di-riau-bersinergi-dengan-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri Seminar Riau Outlook 2019-2024 di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (2/3/2019).
langit-riau-dikepung-asap-plt-bupati-siak-ingatkan-warga-tak-bakar-hutan-dan-lahan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pemerintah Provinsi Riau menetapkan status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan 19 Februari 2019 lalu. Hal itu menyusul kasus karhutla yang terus terjadi di beberapa daerah di Provinsi Riau hingga saat ini.
sehari-polisi-tangkap-dua-pengedar-sabu-di-minas-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dalam satu hari Polsek Minas, Kabupaten Siak menangkap dua orang pengedar sabu dari tempat yang berbeda. Dari keduanya polisi menyita 0,38 gram sabu dan barang bukti lainnya.
lagi-tenaga-pendidik-di-siak-cabuli-muridnya-kali-ini-guru-honorer-smp
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tenaga pendidik di Kabupaten Siak kembali mencoreng instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. Pasalnya, oknum guru honorer di salah satu SMP di Kabupaten Siak, dilaporkan ke polisi dengan tuduhan mencabuli sejumlah murid laki-laki.
batal-tanggal-3-kedatangan-sandiaga-uno-ke-siak-diundur-senin-4-maret
SIAK,POTRETNEWS.com  - Jadwal kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno ke Riau diundur. Sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan tiba di Pekanbaru Ahad 3 Maret 2019. Namun diundur sehari Senin 4 Maret 2019.
kunjungan-observasi-komisi-ii-dprd-riau-ke-dinas-perindustrian-dan-energi-dki-jakarta-gali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau terus berupaya meningkatkan kinerja. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan observasi.
wwwwww