Home > Berita > Riau
Riau
begini-pandangan-fraksifraksi-di-dprd-riau-terhadap-lkpj-tahun-2018-dan-lkpj-akhir-masa-jabatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Semua fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau memberi pandangan umum dalam rapat paripurna yang dilaksanakan Senin (18/2/2019) lalu.
bikin-haru-sambil-nangis-ayah-dan-ibu-peluk-anaknya-usai-ditabrak-trailer-hingga-tewas-di-jalan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tabrakan maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri mengakibatkan satu orang tewas. Harianto Halawa (13) meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah usai sepeda motor Supra 125 (tanpa nopol) yang ditungganginya tabrakan dengan Truck Trailer BM 9942 AT yang dikemudikan Amiruddin (64).
aktivitas-penambangan-galian-c-di-dayun-siak-beroperasi-lagi-warga-merasa-tak-dihargai
SIAK, POTRETNEWS.com - Penambang galian C tanah timbun (kuari) di wilayah Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, kembali beroperasi.
tanpa-terasa-sudah-setahun-jabatan-wakil-bupati-rokan-hulu-kosong
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Selama lebih kurang satu tahun jabatan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau mengalami kekosongan. Jabatan wakil bupati Rokan Hulu mengalami kosongan setelah sang wakil bupati, Sukiman dilantik menjadi Bupati Rohul di sisa akhir masa jabatan pada 14 Februari 2018 lalu.
makin-membara-luas-lahan-terbakar-di-riau-capai-1409-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak awal Januari 2019, luas lahan yang terbakar di Riau hingga saat ini mencapai 1.409,91 hektar (Ha). Jumlah tersebut bertambah di Desa Sokop, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti sekira 1 hektar, serta di Desa Ulupulau, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis meluas hingga 8 hektar.
kepolisian-riau-masuk-10-besar-skor-kepatuhan-tertinggi-pemenuhan-unsur-dokumen-penyidikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil survei yang dilakukan Ombudsman RI di 10 provinsi menunjukkan, Kepolisian Riau masuk dalam skor kepatuhan tertinggi pemenuhan unsur dokumen penyidikan.
kpu-ri-tetapkan-anggota-kpu-12-kabupaten-dan-kota-di-riau-ini-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan lima nama sebagai Anggota KPU di 12 kabupaten dan kota di Riau.
4-fakta-unik-kunjungan-sandiaga-uno-ke-siak-dapat-iamplopi-hingga-ditawari-madu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sandiaga Uno berkunjung ke Kabupaten Siak lawatannya ke Provinsi Riau kali ini. Selain berziarah ke makam Sultan Syarif Kasim II, calon wakil presiden nomor urut 02 itu juga berdialog dengan ribuan masyarakat di Lapangan Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura.
sandi-datang-ketua-dpd-pan-siak-tak-kelihatan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kabupaten Siak, Riau, Senin (4/3/2019).
kampanye-di-siak-panggung-sandiaga-uno-dikuasai-emakemak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut antusias perempuan dan ibu-ibu yang disebut Sandiaga emak-emak. Mereka antusias mengajak Sandiaga berfoto dan bersalaman.
wwwwww