Home > Berita > Riau
Riau
dermaga-senilai-rp12-miliar-lebih-di-siak-jadi-tempat-inongkrongi-anak-sekolah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemkab Siak melalui Dinas Pariwisata setempat membangun dermaga wisata senilai Rp1 miliar lebih. Dermaga itu dibangun untuk menunjang Ekowisata di wilayah Kecamatan Mempura, Siak.
bkd-riau-kumpulkan-data-terkait-status-15-asn-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau terus masih memproses data 15 aparatur sipil negara (ASN) yang tersandung kasus tindak pindah korupsi (tipikor).
gubernur-riau-tak-bosanbosan-ajak-jajarannya-berzakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar tak bosan-bosan mengajak aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan cara membayar zakat.
oalah-habiskan-uang-rakyat-miliaran-rupiah-kicauan-burung-tak-terdengar-di-taman-burung-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Taman burung yang terletak di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, hanya dihuni beberapa ekor burung. Padahal pembangunan proyek taman ini menguras ABPD Siak miliaran rupiah.
cuma-21-dari-40-opd-pemprov-riau-yang-aktif-bayar-zakat-ada-dinas-hanya-setor-rp1-juta-per-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar mendorong para pegawai negeri sipil (PNS)di lingkungan pemprov, untuk meningkatkan kesadaran dalam menyetor zakat, dari pemeriksaan pihaknya ditemukan ada satu dinas hanya membayar zakat Rp1 juta tiap bulan.
kebakaran-hutan-riau-terjadi-di-lahan-konsesi-11-perusahaan-lebih-besar-dari-hasil-investigasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau sepanjang 2019 ini ternyata terjadi di lahan konsesi milik 11 perusahaan.
dosen-umri-raih-gelar-doktor-kajian-teroris-dan-media
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Media massa ternyata terjebak dalam wacana Barat yang menggulirkan Islam sebagai agama radikal dan teroris. Cover both side yang seharusnya dilakukan media ternyata cenderung diabaikan.
hasil-investigasi-walhi-ada-kebakaran-hutan-riau-di-lahan-konsesi-9-perusahaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Investigasi Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau mengenai insiden kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau sepanjang Januari hingga Februari 2019 menemukan titik panas kebakaran tidak hanya ada di lahan masyarakat, tapi juga di lahan konsesi milik sembilan perusahaan.
41-hari-jelang-pemilu-lebih-300-desa-di-riau-masih-kekurangan-pengawas-tps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sudah melakukan perekrutan terhadap petugas Pegawas Tempat Pemungutan Suara (TPS).
gubernur-riau-terbitkan-surat-edaran-untuk-tempat-hiburan-malam-dan-warnet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivitas tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru diduga telah menyalahi aturan jam operasional di luar batas ketentuan. Hal ini membuat Gubernur Riau Syamsuar berang.
wwwwww