Home > Berita > Riau
Riau
sekda-siak-wujudkan-zona-integritas-menuju-wilayah-bebas-korupsi
SIAK, POTRETNEWS.com - Penyelenggara negara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tidak boleh terkontaminasi dari situasi apapun. Karena itu selaku pelayan publik, ASN dituntut tidak hanya memiliki kapasitas dan kapabilitas, tapi juga harus berintegritas tinggi untuk memajukan bangsa.
mendagri-tak-permasalahkan-kepala-daerah-di-riau-terangterangan-ikut-kampanye
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tidak mempermasalahkan kepala daerah di Riau menyatakan diri mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.
tahun-ini-pemerintah-kampung-dapat-bantuan-rp200-juta-dari-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemprov Riau berencana memberikan bantuan dana desa sebesar Rp200 juta ke setiap kampung di Riau. Dana itu bersumber dari APBD Perubahan Pemprov Riau 2019.
kpu-tetapkan-zona-kampanye-caprescawapres-di-34-provinsi-riau-masuk-zona-a
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan zona kampanye rapat nasional bagi kedua pasangan calon dan partai pengusung serta partai pendukung dua calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres).
moeldoko-akui-suara-riau-dan-sumbar-masih-rawan-buat-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf menganggap dukungan dari Sumatra untuk calon presiden petahana masih rawan, terutama Riau dan Sumatera Barat (Sumbar).
kpk-periksa-mantan-kasatker-spam-riau-terkait-suap-proyek-air-minum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap empat Kepala Satuan Kerja (Kasatker) terkait dengan kasus dugaan suap proyek-proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian PUPR TA 2017-2018.
begini-pandangan-fraksifraksi-di-dprd-riau-terhadap-lkpj-tahun-2018-dan-lkpj-akhir-masa-jabatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Semua fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau memberi pandangan umum dalam rapat paripurna yang dilaksanakan Senin (18/2/2019) lalu.
bikin-haru-sambil-nangis-ayah-dan-ibu-peluk-anaknya-usai-ditabrak-trailer-hingga-tewas-di-jalan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tabrakan maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri mengakibatkan satu orang tewas. Harianto Halawa (13) meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah usai sepeda motor Supra 125 (tanpa nopol) yang ditungganginya tabrakan dengan Truck Trailer BM 9942 AT yang dikemudikan Amiruddin (64).
aktivitas-penambangan-galian-c-di-dayun-siak-beroperasi-lagi-warga-merasa-tak-dihargai
SIAK, POTRETNEWS.com - Penambang galian C tanah timbun (kuari) di wilayah Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, kembali beroperasi.
tanpa-terasa-sudah-setahun-jabatan-wakil-bupati-rokan-hulu-kosong
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Selama lebih kurang satu tahun jabatan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau mengalami kekosongan. Jabatan wakil bupati Rokan Hulu mengalami kosongan setelah sang wakil bupati, Sukiman dilantik menjadi Bupati Rohul di sisa akhir masa jabatan pada 14 Februari 2018 lalu.
wwwwww