Home > Berita > Politik
Politik
peroleh-efektivitas-tax-amnesty-dprd-inhil-sarankan-eksekutif-rangkul-kadin
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk memperoleh efektivitas pelaksanaan program tax amnesty, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menganggap Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat memiliki peran penting.
abaikan-perintah-dpp-yang-dukung-septina-rusli-zainal-andi-rachman-tetap-ajukan-3-nama-sebelumnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga ketua DPD Golkar Riau mengaku tetap mengajukan tiga nama sebelumnya sudah sempat diajukan untuk dipilih menjadi Ketua DPRD Riau.
beberapa-jam-lagi-musda-golkar-pelalawan-dibuka-andi-rachman-hm-harris-siapa-pun-maju-saya-dukung
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Pelalawan beberapa jam lagi akan digelar di gedung daerah Datuk Mangkudiraja, Senin (1/8/2016). Pembukaan dijadwalkan pukul 19.30 WIB oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (akrab disapa Andi Rachman).
cuekin-dpd-i-riau-bakal-calon-ketua-partai-golkar-inhil-dikabarkan-ada-yang-berusaha-minta-restu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah seorang kader dan fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ir Encik Patimura mengingatkan kepada para bakal calon (balon) partai berlambang beringin di daerah itu untuk selalu menghormati dan menghargai setiap jenjang organisasi partai.
anggota-dprd-rohil-ucok-mukhtar-marah-pada-perusahaan-yang-pecat-warga-pematangsikek-tanpa-diberi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil rakyat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dari Komisi C Ucok Muhktar geram dengan kabar adanya warga Pematangsikek yang dipecat oleh perusahaan PT Gunung Mas Raya (GMR) di Kecamatan Rimbamelintang, tanpa mendapatkan pesangon yang semestinya.
setya-novanto-perintahkan-kader-golkar-di-riau-dukung-penuh-jokowi-di-pilpres-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, kembali menyerukan perintah kepada kadernya untuk mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.
mengenal-lebih-dekat-sosok-ahmad-hijazi-putra-inhil-yang-berhasil-duduki-kursi-sekdaprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Haji Ahmad Hijazi SE MSi, pria kelahiran Indragiri Hilir (Inhil) pada 27 September 1967 ini terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau melalui seleksi terbuka alias hasil assessment. Dia berhasil unggul dari kedua kandidat pesaingnya yang tidak bisa diremehkan, yakni Masperi dan M Syukri Harto.
ketua-golkar-inhil-haruslah-figur-tegas-bukan-yang-mudah-diaturatur-orang-dekat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dari Partai Golkar Junaidi mengingatkan, para Bakal Calon (Balon) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar setempat, tidak mutlak setiap Ketua DPD partai berlambang beringin akan diusung sebagai calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).
Kepemimpinan Andi Rachman Dikritik, Bukannya Memperkuat Sistem, Malah Memperlemah Sistem
cerita-mantan-mendagri-syarwan-hamid-yang-pernah-kirim-sms-ke-gubernur-riau-andi-rachman-tapi-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) era Presiden BJ Habibie, Syarwan Hamid, mengkritik pola komunikasi dan kepemimpinan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dalam memimpin Riau sejak Annas Maamun ditangkap KPK, Oktober 2014 silam.
anggaran-tahun-2016-dan-2017-defisit-dprd-rohil-minta-bantuan-apbn
BAGANSIAPIAPI , POTRETNEWS.com - Akibat terjadi defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Tahun 2016 dan RAPBD Rohil 2017, rencana pembangunan Jembatan Sinaboi, ditiadakan.
wwwwww