Home > Berita > Politik
Politik
aherson-ngaku-sudah-jumpa-rektor-ui-minta-bantu-pengelolaan-aset-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi C DPRD Riau akan menjadwalkan rapat dengar pendapat (hearing) dengan pihak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprov Riau, untuk melakukan evaluasi terhadap aset-aset Pemprov Riau yang masih bermasalah.
dprd-rohil-akan-pertanyakan-pembatalan-sejumlah-perda-oleh-kemendagri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau akan mempertanyakan pembatalan sejumlah Peraturan Daerah (Perda) Rokan Hilir oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
minus-putra-terbaik-riau-jokowi-umumkan-reshuffle-kabinet-berikut-susunan-menteri-baru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo mengumumkan perombakan kabinet atau reshuffle jilid II di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta (27/7/2016).
wardan-disarankan-fokus-bangun-daerah-dan-tak-ngotot-rebut-kursi-ketua-golkar-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan diminta untuk tetap fokus memimpin daerah dan tidak ikut dalam dinamika dunia perpolitikan yang akan menguras energi dan bisa memecah konsentrasi dalam membangun daerah.
habib-nur-sebut-pemecatan-pegawai-honorer-pemkab-rohil-bukanlah-solusi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Politisi yang juga Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur mengaku prihatin dengan langkah dan wacana yang akan diambil pemerintah kabupaten untuk merumahkan pegawai honorer di daerah itu.
Syukuran Peringatan Harlah ke-18 PKB di Tembilahan
dani-m-nursalam-terkenang-masa-sulit-saat-pkb-dilanda-konflik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-18, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar kegiatan syukuran, Sabtu (23/7/2016) malam.
kata-ilyas-hu-inilah-alasan-mengapa-riau-belum-juga-punya-wakil-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD Provinsi Riau ternyata sedang menyusun tata tertib (tatib) khusus pemilihan Wakil Gubernur Riau. Sayangnya, proses tersebut terkendala belum adanya nama-nama calon yang akan diajukan oleh Gubernur Riau.
diduga-banyak-disalahgunakan-dprd-riau-minta-gubernur-terbitkan-peraturan-lelang-mobil-dinas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Aherson meminta gubernur segera menerbitkan peraturan gubernur (pergub) terkait pelelangan kendaraan dinas di lingkungan pemerintah provinsi.
aboy-persilakan-calon-penghulu-yang-merasa-dicurangi-lapor-ke-komisi-a-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau belum ada menerima laporan pengaduan terkait pelaksanaan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) 2016.
sebut-nama-sekdaprov-riau-sudah-di-meja-presiden-mendagri-tunggu-keppresnya-dulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo segera memutuskan satu nama Sekretaris Daerah Riau setelah sebelumnya Tim Penilai Akhir (TPA) memberikan usulan.
wwwwww