Home > Berita > Politik
Politik
anggaran-tahun-2016-dan-2017-defisit-dprd-rohil-minta-bantuan-apbn
BAGANSIAPIAPI , POTRETNEWS.com - Akibat terjadi defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Tahun 2016 dan RAPBD Rohil 2017, rencana pembangunan Jembatan Sinaboi, ditiadakan.
dprd-riau-dukung-mabes-polri-usut-penerbitan-sp3-terhadap-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak DPRD Riau mengapresiasi respons cepat yang dilakukan oleh Mabes Polri yang telah menurunkan tim ke Riau untuk mengusut penerbitan SP3 yang dikeluarkan Polda Riau terhadap 15 perusahaan yang sdiduga melakukan pembakaran hutan pada 2015 lalu.
dprd-riau-serius-garap-ranperda-dengan-gelar-3-rapat-paripurna-sekaligus-ini-ringkasannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau benar-benar ingin menuntaskan sejumlah rancangan peraturan daerah (ranperda) yang dianggap penting dan dibutuhkan rakyat Bumi Lancang Kuning saat ini.
ipdn-dipindahkan-dari-rohil-gedungnya-jadi-sekolah-pemadam-kebakaran-dan-satpol-pp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau dari Dapil Rokan Hilir (Rohil), Asri Auzar, mempertanyakan dan akan menyurati mendagri terkait pemindahan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Rohil yang kemudian beralih fungsi menjadi Sekolah Pemadam Kebakaran dan Satpol PP.
sp3-terhadap-15-perusahaan-terduga-pembakar-lahan-sakiti-warga-riau-dan-relawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Riau Intsiawati Ayus menganggap surat perintah penghentian penyidikan (SP3) yang dikeluarkan Polda Riau terhadap 15 perusahaan yang disangka melakukan pembakaran hutan di Riau mencederai rasa keadilan. Menurutnya, langkah kepolisian tersebut juga tak menghargai para relawan yang berjibaku memadamkan asap.
wakil-rakyat-minta-bupati-siak-ganti-kepala-skpd-tak-kompeten-ini-di-antara-kepala-dinas-yang
SIAK, POTRETNEWS.com - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau menilai sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak kurang kompeten.
dprd-riau-paripurnakan-tanggapan-fraksi-tentang-ranperda-pedoman-pendirian-rs-swasta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan dari PDI Perjuangan, Manahara Manurung, DPRD Riau menggelar rapat paripurna, Kamis (28/7/2016).
tak-tertarik-figur-lain-pdi-perjuangan-inhil-percaya-diri-usung-kadernya-sendiri-di-pilkada-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sesuai dengan amanah Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PDIP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan mengusung kader sendiri pada pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat tahun 2018.
terima-aduan-soal-pensiun-dini-dan-phk-dari-pekerja-dprd-siak-beri-wejangan-khusus-buat-bos-pt
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah sempat merasa dipaksa dengan penawaran pensiun dini dari perusahaan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), kini puluhan karyawan bisa bernafas lega.
harga-sembako-tak-kunjung-turun-usai-lebaran-wakil-ketua-komisi-b-dprd-riau-kita-segera-panggil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penurunan harga BBM subsidi jenis premium terbukti tidak berhasil membuat turun harga bahan kebutuhan pokok (sembako) turun.
wwwwww