PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Ketua DPRD Dani M Nursalam Nyatakan Siap Dampingi Wardan di Pilkada Inhil 2018

Ketua DPRD Dani M Nursalam Nyatakan Siap Dampingi Wardan di Pilkada Inhil 2018

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Ketua DPRD Dani M Nursalam (kanan) dalam sebuah cara Peringatakan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, beberapa waktu lalu.

Minggu, 06 November 2016 21:54 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski masih lama untuk dilaksanakannya pesta demokrasi bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau untuk memilih pemimpinnya, namun dorongan agar Bupati Indragiri Hilir HM Wardan untuk maju kembali ternyata sudah kuat berhembus.Hal itu bisa dilihat, beberapa tokoh Inhil malah sudah terang-terangan siap untuk mendampingi bupati berjuluk ”bupati kelapa” itu jika bersedia tetap bertahan di Inhil.

Setelah sebelumnya Ketua Partai Demokrat Inhil, Syamsuddin Uti, yang menyatakan akan mempersiapkan kader terbaik dari partainya yang berlambang mercy itu, kali ini datang pula dari salah seorang tokoh muda Inhil yang menyatakan siap pula untuk mendampingi Wardan jika ia benar-benar maju kembali di Pilkada 2018 nanti. Dia adalah Dani M Nursalam politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Inhil.

"Saya siap jika memang kepercayaan itu diberikan kepada saya. Ini tentu menjadi formula yang menarik kan. Perpaduan tokoh tua dan tokoh muda," katanya awal pekan lalu.

Ads
Dikatakan Dani, dirinya bersedia untuk mendampingi Bupati Wardan nantinya karena terbukti sejak tiga tahun Inhil dipimpinnya sudah banyak yang berubah di Inhil. Walau diakuinya pula, di sana sini memang masih banyak pula yang harus dibenahi untuk membawa Inhil lebih baik.

"Hal ini perlu diakui walau masih banyak pula yang belum tersentuh dalam kepemimpinan Pak Wardan ini. Tapi mari kita lihat, dengan keadaan APBD Inhil yang nilainya nomor dua terkecil di Riau, apa yang dilakukannya justru sudah sangat banyak. Mulai dari program yang digawangi langsung di pemkab, apalagi dengan program besutan utamanya Desa Maju Inhil Jaya itu, yang harus kita akui telah banyak mengubah wajah desa-desa kita," papar Dani.

Untuk menyelesaikan segala program yang telah dirancang oleh Bupati Wardan tersebut, tegas Dani pula, untuk itulah ditegaskannya bahwa dirinya siap menjadi pendampingnya. ***

Kategori : Inhil, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww