Home > Berita > Politik
Politik
demi-rampungkan-rtrw-riau-belajar-hingga-ke-kalteng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjawab mendesaknya kebutuhan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau, kalangan DPRD pun tak tinggal diam. Sekretaris Komisi D Asri Auzar mengaku sudah konsultasi ke pihak kementrian di Jakarta.
lewat-rapat-paripurna-dprd-pelalawan-terima-5-ranperda-untuk-dibahas-di-prolegda
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian dan penyerahan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Pelalawan Tahun 2016, bertempat di gedung dewan setempat, Senin (8/8/2016).
dprd-rohil-apresiasi-pemkab-tingkatkan-kualitas-jalan-desa-pedamaran
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Krismanto mengapresiasi langkah pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun ini.
hasil-survei-lembaga-saiful-mujani-si-raja-quick-count-seandainya-pilkada-pekanbaru-digelar-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru mengumumkan hasil survei terhadap kandidat Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Senin (8/8/2016) malam di Rumah PAN Pekanbaru.
wali-kota-dumai-zulkifli-as-dipercaya-jadi-komandan-upacara-hut-ke59-provinsi-riau-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Riau di halaman kantor gubernur berlangsung lancar. Wali Kota Dumai Zulkifli As bertindak menjadi komandan dalam upacara yang digelartersebut.
persiapan-rampung-dprd-sebar-1000-undangan-paripurna-istimewa-hut-ke59-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com –Jajaran DPRD Provinsi Riau sudah melakukan berbagai persiapan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka menyambut HUT ke-59 Provinsi Riau yang digelar pada Selasa (9/8/2016) ini di Ruang Paripurna DPRD Riau.
terungkap-di-forum-dprd-pelalawan-pt-rapp-nunggak-pajak-penerangan-jalan-rp31-miliar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Bosan menagih tunggakan pajak ke PT Riau Andalans Pulp And Paper (PT RAPP) sebanyak Rp31 miliar namun tidak ditanggapi, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Pelalawan mengadukan hal itu kepada wakil rakyat di Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.
lusa-herman-nazar-serahkan-dukungan-ktp-ke-kpu-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan Dr Syahril-Aprizal DS, akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru Provinsi Riau tahun 2017 melalui jalur perseorangan.
masih-banyak-janji-belum-terealisasi-win-gondrong-sarankan-bupati-hm-wardan-urungkan-niat-maju
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keinginan keras Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil mendatang mendapat kritikan keras dari salah seorang tokoh muda setempat.
mengapa-harus-berpasangan-dengan-khairudin-ucok-siregar-di-pilkada-2017-ini-kata-anak-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Memajukan Kabupaten Kampar Provinsi Riau memang tidak bisa dilakukan seorang diri. Oleh karena itu, Rahmad Jevari Juniardo merasa perlu bergandengan dengan orang yang lebih tua darinya demi terlaksananya niat tersebut.
wwwwww