PotretNews.com Kamis 19 Januari 2017
Home >  Berita >  Peristiwa

Begini Ekspresi 2 Calon Wali Kota Pekanbaru saat Bertemu di Warung Kopi

Begini Ekspresi 2 Calon Wali Kota Pekanbaru saat Bertemu di Warung Kopi

Calon Wali Kota Pekanbaru Ramli Walid menyalami Calon Wali Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra.

Senin, 07 November 2016 18:53 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah akhirnya ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru sebagai paslon nomor urut 5, setelah sempat digugurkan karena dianggap tak memenuhi syarat.
Keputusan KPU disambut baik oleh Paslon HM Ramli Walid-Irvan Herman sebagai rival di Pemilihan Wali Kota Pekanbaru 2017-2022. Secara sportif Ramli menyalami Dastrayani ketika bertemu di sebuah warung kopi. 

"Kami ucapkan selamat atas keputusan adil dari KPU. Selamat berjuang untuk sama-sama kita menarik simpati rakyat di Pilkada Kota Pekanbaru,” kata Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru Irvan Herman, Senin (7/11/2016).

Seperti diketahui, Paslon Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah dinyatakan memenuhi syarat mengikuti Pilkada Pekanbaru, setelah sebelumnya dalam sidang sengketa pilkada yang digelar Panwas menyatakan keputusan KPU menggugurkan pasangan ini tidak berdasar dengan argumen yang jelas.

Ads
"Ini adalah bentuk pendidikan politik bagi masyarakat yang perlu diapresiasi. Bagi kami hadirnya pasangan Dastryani-Said Usman bukanlah pesaing, melainkan semangat bersama-sama memimpin Pekanbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Riau agar lebih baik lagi. Soal siapa yang akan terpilih, kita kembalikan ke masyarakat," ujarnya.

Dia mengajak mengajak seluruh pasangan calon untuk berjuang dengan fair dan tidak melukai asas demokrasi. Sehingga pemimpin yang dipilih masyarakat kedepan memang lahir dari semangat berpolitik yang santun dan berbudaya. ***

Kategori : Peristiwa, Politik, Pekanbaru
RAPP Tahun Baru 2017
www www