Home > Berita > Politik
Politik
anggota-dprd-rohil-asal-rantaukopar-berharap-jalan-sei-kapas-segera-dibangun
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat di Rantaukopar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sampai saat ini masih terus mengharapkan jalan penghubung kecamatan itu agar bisa dibangun secepat mungkin. Meskipun mengharapkan pembangunan di tahun 2016 hampir tidak ada, akan tetapi harapan masyarakat tidak juga putus.
ini-pandangan-umum-tiap-fraksi-di-dprd-riau-terhadap-usulan-hak-angket-dana-eskalasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau tentang Pandangan Umum Fraksi terhadap Usulan Hak Angket Dana Eskalasi pada APBD-P Riau 2015 digelar Rabu (10/8/2016).
anggota-dprd-rohil-marusaha-warga-yang-urus-izin-usaha-jangan-dipersulit
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Terkait laporan dari masyarakat tentang dugaan adanya pungutan di luar ketentuan yang berlaku, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Marusaha melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah melalui dinas terkait.
anggota-dewan-rohil-ingatkan-nama-bpk-sudah-berubah-jadi-bpkep
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Rokan Hilir nomor 11 tahun 2015, ternyata lembaga Badan Pemberdayaan Kepenghuluan (BPK) sudah diganti singkatannya menjadi BPKep.
demi-rampungkan-rtrw-bp2d-dprd-riau-belajar-hingga-ke-kalteng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar kunjungan resmi ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengetahui proses terbentuknya Peraturan Daerah (Perda) Kalteng Nomor 5 Tahun 2015 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRWP). Sampai saat ini masalah RTRWP berlarut-larut, sehingga mengganggu pelaksanaan di Provinsi Riau.
demi-rampungkan-rtrw-riau-belajar-hingga-ke-kalteng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjawab mendesaknya kebutuhan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau, kalangan DPRD pun tak tinggal diam. Sekretaris Komisi D Asri Auzar mengaku sudah konsultasi ke pihak kementrian di Jakarta.
lewat-rapat-paripurna-dprd-pelalawan-terima-5-ranperda-untuk-dibahas-di-prolegda
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian dan penyerahan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Pelalawan Tahun 2016, bertempat di gedung dewan setempat, Senin (8/8/2016).
dprd-rohil-apresiasi-pemkab-tingkatkan-kualitas-jalan-desa-pedamaran
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Krismanto mengapresiasi langkah pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun ini.
hasil-survei-lembaga-saiful-mujani-si-raja-quick-count-seandainya-pilkada-pekanbaru-digelar-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru mengumumkan hasil survei terhadap kandidat Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Senin (8/8/2016) malam di Rumah PAN Pekanbaru.
wali-kota-dumai-zulkifli-as-dipercaya-jadi-komandan-upacara-hut-ke59-provinsi-riau-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Riau di halaman kantor gubernur berlangsung lancar. Wali Kota Dumai Zulkifli As bertindak menjadi komandan dalam upacara yang digelartersebut.
wwwwww