Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kisah-rumah-tua-suku-melayu-di-tanjungrhu-beberapa-kali-disurvei-dan-janji-direnovasi-sejak-16
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ansrudin merupakan seorang warga yang tinggal di Jalan Tanjungbatu, Kelurahan Tanjungrhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru Provinsi Riau.
perkenalkan-potensi-inhil-pemkab-ikuti-pameran-apkasi-di-jakarta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengikuti pelaksanaan pameran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Internasional Trade and Investment Summit Indonesia Investment Week 2016, di Jakarta Internasional Expo.
tak-memiliki-payung-hukum-adik-kandung-wakil-wali-kota-nilai-seremonial-hut-kota-dumai-rawan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Peringatan Hari Jadi Kota Dumai Provinsi Riau dinilai tidak sesuai atau bertentangan dengan perundang-undangan. Pasalnya HUT Kota Dumai setiap 27 April tidak memiliki kepastian hukum.
satpol-pp-pekanbaru-copot-balihospanduk-ilegal-di-sejumlah-titik-ini-lokasinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satpol PP Pekanbaru lakukan penertiban baliho reklame di sejumlah titik di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Sabtu (7/5/2016). Di antaranya ada di Gatot Subroto, Sudirman dan Jalan Utama.
mewakili-bupati-inhil-asisten-i-setdakab-buka-mtq-tingkat-kecamatan-mandah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mewakili Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan, Asisten I Setdakab, Afrizal membuka MTQ Tingkat Kecamatan Mandah yang dipusatkan di lapangan sepak bola, Khairiah Mandah, Selasa (3/5/2016) malam.
rosman-malomo-ajak-camat-dan-kades-jadikan-peringatan-isra-miraj-sebagai-momentum-mencegah-nahi
BENTENG, POTRETNEWS.com - Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW diharapkan menjadi momentum bagi semua umat Islam untuk selalu menjaga ajaran agama dan akidah dengan baik.
ketua-fraksi-golkar-bagaimanapun-wakil-gubernur-riau-tetap-harus-dari-golkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fraksi Golkar DPRD Riau meminta calon Wakil Gubernur Riau tetap diisi oleh orang-orang Golkar. Munculnya nama lain yang akan menggantikan posisi yang dulunya dijabat oleh Arsyadjuliandi Rachman tersebut, membuat Fraksi Golkar angkat bicara.
wacana-pembentukan-kota-otonom-di-rokan-hilir-dinilai-sulit-terwujud
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemekaran wilayah di Rokan Hilir agar menjadi kota otonom tidak bisa ditindaklanjuti. Pasalnya, banyak faktor untuk mewujudkan hal itu. Demikian pendaat Wakil Ketua DPRD Rohil Syarifuddin, menjawab wartawan terkait hal itu di Bagansiapiapi.
anggota-dewan-ingatkan-wali-kota-pekanbaru-mutasi-jelang-pilkada-jangan-ada-tendensi-politis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sinyal yang dihembuskan BKD Pekanbaru akan adanya mutasi pejabat eselon II, III dan IV dalam waktu dekat ini, terus diwanti-wanti kalangan dewan. Terutama untuk jabatan eselon II, kepala dinas (Kadis) atau kepala badan (Kaban).
penentuan-wakil-gubernur-riau-menunggu-andi-rachman-dilantik-jadi-gubri-definitif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPP Partai Golkar Rambe Kamarulzaman mengatakan, pengisian jabatan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) masih menunggu definitifnya Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau. Begitu Ketua DPD Golkar Riau itu dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), maka partai pengusung dalam hal ini Golkar, akan mengusulkan nama pengganti bila masa jabatannya masih lebih dari 2 tahun enam bulan.
wwwwww