Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
dikukuhkan-bupati-ktna-inhil-mohon-dukungan-dan-perhatian-pemkab
TEMBILAHAN, POTRETNEWS. com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan telah mengukuhkan kelompok KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan), periode 2015-2020, Selasa (10/5/2016) lalu di Kuala Enok Kecamatan Tanahmerah. Diharapkan dengan telah adanya KTNA Inhil, pemkab dapat terus memberikan perhatian dan dukungan.
hindari-ketegangan-antarkabupaten-dan-kota-pemprov-riau-langsung-kelola-ipdn-rohil-dan-kampusnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polemik wacana pemindahan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Rokan Hilir (Rohil), Riau, akhirnya menemui titik terang. Keputusannya, kampus IPDN Rohil akan diambil alih oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
haul-ke79-tuan-guru-sapat-di-inhil-bertabur-pejabat-yang-berbaur-dengan-ribuan-jemaah-dari-berbagai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dan luar daerah bahkan juga ada yang datang dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura memadati Mesjid Al Hidayah, Kampung Hidayat, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) dalam rangka memperingati 79 Tahun Haul Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh HM Afif Mufti Indragiri 4 Sya'Ban 1437 H, Rabu (11/5/2016).
arsyadjuliandi-rachman-dilantik-19-mei-sepulang-jokowi-dari-luar-negeri
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau definitif kemungkinan akan digelar sehari setelah kepulangan Presiden Joko Widodo dari lawatannya ke luar negeri.
peresmian-dan-pelantikan-paw-dan-pimpinan-dprd-rohil-kemungkinan-bersamaan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin mengatakan waktu untuk pelantikan Marusaha sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD atas nama Jamiludin diperkirakan tidak lama lagi. Namun sampai kemarin, Kamis (12/5/2016) jadwal untuk pelantikan Marusaha sebagai PAW dari partai PDI Perjuangan belum ada.
badan-intelijen-negara-tawarkan-diri-cari-pengemplang-pajak-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Intelijen Negara menyatakan akan ikut membantu Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Riau dan Kepulauan Riau untuk mengumpulkan data para pengemplang pajak di daerah tersebut.
canangkan-desa-sungai-dusun-sebagai-kampung-kb-bupati-inhil-intinya-ini-untuk-sukseskan-nawacita
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan mencanangkan Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka sebagai Kampung KB (Keluarga Berencana), Kamis (12/5/2016). Selain itu kegiatan tersebut juga disejalankan dengan pencanangan Bulan Bhakti IBI-KB Kesehatan dan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2016.
ajaib-meski-setiap-tahun-konsultan-pengawas-turun-pembangunan-sdn-72-mandau-tak-kunjung-terealisasi
DURI, POTRETNEWS.com - Tidak bisa bertemu langsung dengan Bupati Bengkalis Provinsi Riau, Amril Mukminin, masyarakat Desa Bathin Betuah yang merupakan Pemekaran Harapan Baru berkeluh kesah kepada Kepala Desanya Ali Ridwan. Mayoritas yang menjadi keluhan adalah gedung SDN 72 Mandau yang kundisinya memperihatinkan.
pelat-kendaraan-pejabat-di-pelalawan-berubah-wabup-bm-2-c-ketua-dprd-bm-3-c-ini-daftar-terbarunya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, berencana akan melakukan penertiban terhadap pelat nomor kendaraan dinas pejabat.
ini-daftar-perusahaan-hasil-identifikasi-komisi-a-dprd-riau-yang-diduga-lakukan-praktik-alih-fungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil identifikasi dan verifikasi Komisi A DPRD Riau, sedikitnya ada 104 perusahaan yang beroperasi di Riau melakukan alih fungsi lahan dengan total seluas 77.898 hektar.
wwwwww