PotretNews.com Kamis 18 Oktober 2018

Sembilan Tahun Diusulkan dan Masuk dalam Buku Lintang Kabupaten Bengkalis, tapi Realisasi Pengerjaan Jalan Seroja Balikalam Duri Nonsens!

Sembilan Tahun Diusulkan dan Masuk dalam Buku Lintang Kabupaten Bengkalis, tapi Realisasi Pengerjaan Jalan Seroja Balikalam Duri Nonsens!

Kondisi Jalan Seroja di Kelurahan Balikalam semakin memprihatinkan.

Rabu, 28 Desember 2016 20:50 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Seroja, RW 9 dan RW 10 Kelurahan Balikalam nampaknya sudah tidak percaya lagi dengan janji Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Pasalnya usulan warga sejak 9 tahun lalu untuk perbaikan Jalan Seroja hingga kini nonsens alias tak kunjung terealisasi.Padahal, kata Daswin, Ketua RW 10, tahun 2016 lalu, ada pembangunan Jalan Seroja Balikalam ini dan dianggarkan dalam buku lintang.

"Kita pernah ditunjukan isi buku lintang itu, ada pengerjaannya untuk pembangunan Jalan Seroja. Tetapi sampai saat ini tidak juga ada pengerjaan apa pun," kata Daswin, Rabu (28/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Dijelaskan Daswin, kondisi Jalan Seroja kian hari terus saja rusak parah, bahkan tak jarang juga warga setempat berinisiatif menimbun atau mengecor pada bagian Jalan yang rusak berat.

Ads
"Kita sudah bosan dengan janji-janji manis pemerintah ini. Dulu bahkan sudah disampaikan langsung kepada Bapak Herliyan saat masih menjadi bupati. Tetapi hanya janji saja, tokoh masyarakat pun juga sudah meminta hal yang sama, tetap hanya diberikan janji saja," tuturnya lagi.

Entah apa yang menjadi alasan tidak dilaksanakannya pengerjaan perbaikan Jalan Seroja Balikalam ini, warga Pemerintahan Bengkalis di bawah Bupati Amril Mukminin ini diharapkan tidak lagi mengumbar janji kepada masyarakat seperti bupati terdahulu.

"Kita bahkan sudah hampir setiap tahun turun bersama orang PU tahun lalu untuk mengukur jalan. Katanya iya akan dibangun, tapi tidak juga ada sampai sekarang. Semoga Bupati Amril dapat mendengarkan keluhan kami ini," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww