Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ini-daftar-perusahaan-hasil-identifikasi-komisi-a-dprd-riau-yang-diduga-lakukan-praktik-alih-fungsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil identifikasi dan verifikasi Komisi A DPRD Riau, sedikitnya ada 104 perusahaan yang beroperasi di Riau melakukan alih fungsi lahan dengan total seluas 77.898 hektar.
edison-jamil-sebut-masyarakat-rohil-belum-siap-hadapi-mea-ini-alasannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Edison Jamil, mengatakan, masyarakat daerah itu belum siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Asumsi itu berdasar masih lemahnya etos kerja masyarakat.
kontraktor-inhil-mengeluh-dengan-syarat-pelelangan-proyek-yang-ditetapkan-dinas-bmsda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Puluhan pengusaha jasa konstruksi dari berbagai Asosiasi mendatangi kantor Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air (BMSDA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Selasa (10/5/16).
wabup-luncurkan-situs-resmi-komisi-penanggulangan-aids-kabupaten-inhil-sekecil-apa-pun-kegiatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo yang juga Ketua Pelaksana KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) meluncurkan website resmi KPA Inhil, Rabu (11/5/2016).
raibnya-8-paket-pekerjaan-di-lpse-inhil-jadi-perhatian-kejari-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hilangnya 8 paket pekerjaan perbaikan jalan dari situs resmi ULP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ternyata mendapat perhatian Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan.
disebutsebut-bakal-jadi-calon-wagubri-ini-jawaban-ahmad-syah-harrofie
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum ada kepastian kapan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik menjadi Gubernur Riau definitif, belakangan ini santer bermunculan sejumlah nama yang digadang-gadang akan menjadi Wakil Gubernur Riau (Wagubri).
keluyuran-saat-jam-kerja-29-pns-pemkab-pelalawan-terjaring-razia
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan bersama Satpol PP, Selasa (10/5) pagi melakukan inspeksi mendadak  atau razia terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkeliaran saat jam kerja.
plt-gubri-kalau-kadis-tak-bisa-gesa-realisasi-apbd-dan-atur-dinasnya-buat-apa-dipertahankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana tugs (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, kembali mengingatkan para kepala dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau agar terus menggesa realiasi APBD.
pascalongsor-99-warga-di-tanjungbaru-inhil-kehilangan-tempat-tinggal-pemkab-salurkan-bantuan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Tanjungbaru, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (10/5/2016), sebanyak 30 rumah runtuh yang mengajibatkan 37 KK yang dihuni 99 jiwa kehilangan tempat tinggal.
afrizal-bilang-perjuangan-pembentukan-kabupaten-rokan-tengah-sejak-2007
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Afrizal menegaskan, jika rekomendasi dari Bupati Suyatno dan DPRD sudah diterima, maka berkas untuk pembentukan Kabupaten Rokan Tengah segera dikirim ke provinsi dan pusat.
wwwwww