Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
anggota-dewan-ingatkan-wali-kota-pekanbaru-mutasi-jelang-pilkada-jangan-ada-tendensi-politis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sinyal yang dihembuskan BKD Pekanbaru akan adanya mutasi pejabat eselon II, III dan IV dalam waktu dekat ini, terus diwanti-wanti kalangan dewan. Terutama untuk jabatan eselon II, kepala dinas (Kadis) atau kepala badan (Kaban).
penentuan-wakil-gubernur-riau-menunggu-andi-rachman-dilantik-jadi-gubri-definitif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPP Partai Golkar Rambe Kamarulzaman mengatakan, pengisian jabatan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) masih menunggu definitifnya Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau. Begitu Ketua DPD Golkar Riau itu dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), maka partai pengusung dalam hal ini Golkar, akan mengusulkan nama pengganti bila masa jabatannya masih lebih dari 2 tahun enam bulan.
imbas-dbh-30-persen-anggaran-di-setiap-skpd-inhil-dipotong
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Menindaklanjuti imbas dari pemotongan dana bagi hasil (DBH), Bupati Indragiri Hilir (Hilir) Riau, HM Wardan melakukan rapat bersama TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) beberapa waktu lalu.
pemekaran-kota-duri-hampir-final-masyarakat-diminta-satukan-suara
DURI, POTRETNEWS.com - Dukungan untuk pemekaran Kota Duri terus menguat. Pemekaran ini layak diperjuangkan demi peningkatan kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat. Pemekaran Kota Duri ini tidak akan mematikan kabupaten induk, yakni Bengkalis.
setelah-lapor-polisi-firdaus-adukan-pemprov-riau-ke-ombudsman-ri-atas-dugaan-penyerobotan-tanahnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melaporkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ke Polresta Pekanbaru terkait dugaan penyerobotan lahan yang terletak di bekas bangunan Kantor Dinas Pertanian Riau, Jalan Sudirman/Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Senapelan, seorang warga Pekanbaru bernama Firdaus, meneruskan perjuangannya dengan menghadap ke Ombudsman RI, Rabu (4/5/2016).
dibangun-era-bupati-indra-m-adnan-kini-gemilang-televisi-mati-suri-yusuf-said-kalau-tak-dilanjutkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta pemerintah daerah setempat untuk tegas menyatakan sikap terkait status Gemilang Televisi (Gtv) yang merupakan satu-satunya televisi lokal yang dimiliki daerah itu.
wardan-ingin-gerakan-paud-pendidikan-keluarga-dan-gerakan-aku-anak-jujur-eksis-hingga-ke-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam upaya meningkatkan pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Bupati HM Wardan lakukan Pencanangan Gerakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Gerakan Pendidikan Keluarga dan Gerakan Pendidikan Aku Anak Jujur dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Indonesia kemarin, Senin (2/5/2016) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.
bupati-bengkalis-sukseskan-sensus-ekonomi-karena-ini-penting-untuk-perencanaan-dan-percepatan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengajak seluruh warganya di 8 kecamatan dan 155 desa/kelurahan untuk menyukseskan Sensus Ekonomi (SE) 2016. Sensus Ekonomi 2016 berlangsung selama satu bulan, mulai 1 sampai 31 Mei 2016.
nasrudin-hasan-punya-mimpi-di-rohil-berdiri-perguruan-tinggi-ini-tujuannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasruddin Hasan berharap di daerahnya berdiri sebuah perguruan tinggi. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia.
pertimbangan-kemanusiaan-bupati-pelalawan-akhirnya-batalkan-pengurangan-pegawai-honorer
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Teka-teki evaluasi pegawai honorer yang sudah berjalan sejak empat bulan lalu, akhirnya kini terjawab sudah. Pengurangan pegawai honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan tak jadi dilakukan.
wwwwww