Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
19-nama-yang-lulus-seleksi-administrasi-sekda-riau-ini-daftar-lengkapnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panitia seleksi terbuka calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau melalui Keputusan Panitia Seleksi nomor Kpts.008/PANSEL-JTPM/2016 mengumumkan 19 pendaftar yang lulus seleksi administratif.
rapat-di-kecamatan-kateman-panitia-lokal-dan-kabupaten-bersinergi-demi-suksesnya-pelaksanaan-mtq
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Panitia Pelaksana MTQ ke-46 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat persiapan pelaksanaan di Aula Kantor Camat Kecamatan Kateman, Jumat (29/4/2016) malam lalu.
berbatasan-selat-malaka-dan-sumatera-utara-kosim-khawatir-pasirlimau-kapas-jadi-kawasan-pemasok
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Khosim prihatin dengan maraknya penyakit masyarakat (Pekat) dan peredaran narkoba di Kecamatan Pasirlimau Kapas.
sempena-hardiknas-bupati-inhil-beri-penghargaan-kepada-tenaga-pendidik-berprestasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang disejalankan dengan Hari Otonomi Daerah, Senin (2/5/2016) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.
lahir-2-mei-1960-dr-firdaus-mt-rayakan-ulang-tahunnya-usai-pimpin-peringatan-hardiknas-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetisi di era globalisasi jika kualitas manusianya sudah tinggi dan maju. Untuk itu semua harus diproses melalui dunia pendidikan karena pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa.
paripurna-dprd-resmi-sahkan-arsyadjuliandi-rachman-jadi-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman, memimpin Rapat Paripurna Pengusulan, Penetapan dan Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dalam sisa masa jabatan periode 2014-2019 menjadi Gubernur Riau definitif.
inhil-siapkan-duta-o2sn-dan-fls2n-untuk-kompetisi-tingkat-provinsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, SMP dan SMA dan SMK se-Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (1/5/2016).
semua-kepala-puskesmas-dan-ktunya-di-inhil-diboyong-ke-sumsel-belajar-langsung-kegiatan-olahraga
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Dikarenakan penyakit tidak menular semakin menyebabkan rendahnya umur harapan hidup, Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengikuti kegiatan pembelajaran langsung kegiatan olahraga berbasis masyarakat di Palembang.
bupati-inhil-lantik-40-kades-dan-pjs-kades
Bupati Inhil Lantik 40 Kades dan Pjs Kades
Jum'at, 29 April 2016 19:38 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan melantik 40 kades (kepala desa) dan penjabat sementara (pjs) kades di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jumat (29/4/2016) sore.
arogan-oknum-satpol-pp-pemkab-inhil-larang-wartawan-ambil-gambar-pelantikan-pjs-kades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan melantik sebanyak 40 pjs kades (kepala desa) di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jumat (29/4/2016).
wwwwww