Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
miris-beli-parfum-ruangan-senilai-rp12-miliar-pemprov-riau-sanggup-tapi-listrik-lembaga-adat-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau tanah Melayu. Tanah tempat budaya dan bangsa Melayu tumbuh dan mendunia. Sayang, di negeri ini pula, Melayu seperti tidak dihargai.
dilepas-bupati-hm-wardan-di-pagi-buta-kohir-calon-haji-tertua-inhil-berusia-81-tahun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan melepas secara resmi sebanyak 381 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Inhil, Sabtu (13/8/2016).
dapat-info-soal-biaya-rehab-wc-dprd-riau-rp107-miliar-kpk-janji-selidiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ”Nyelenehnya” biaya rehabilitasi fasilitas buang hajat alias WC di gedung megah DPRD Provinsi Riau yang capai angka Rp1,070 miliar jadi perhatian serius sejumlah pihak. Bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun berkomentar.
pemprov-riau-beli-pewangi-ruangan-rp12-miliar-plt-karo-umum-berdalih-karena-ruangan-banyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Riau, Hariadi membenarkan tentang adanya pengadaan pengharum ruangan senilai Rp1,2 miliar yang telah selesai dilelang dengan kode lelang 579403.
biaya-rehab-wc-dprd-riau-rp1-miliar-lebih-wakil-ketua-komisi-c-seharusnya-tak-asal-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek renovasi kamar mandi alias WC gedung DPRD Riau yang dikerjakan oleh CV Putri Sribunga senilai Rp1,070 miliar dinilai cukup luar biasa. Meski masih wajar, Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau H Musyaffak meminta proyek tersebut tidak dikerjakan asal jadi.
anggaran-parfum-di-kantor-gubernur-riau-fantastis-capai-rp-12-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) menemukan anggaran bombastis dan fenomenal dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Riau pada APBD 2016 ini. Anggaran tersebut berupa pengadaan bahan pengharum ruangan alias parfum ruangan hingga Rp 1,2 miliar.
dimintai-pendapat-terkait-keramik-lantai-gedung-dprd-inhu-mengelupas-dan-bergelombang-eh-sang-ketua
RENGAT, POTRETNEWS.com - Keramik lantai bagian lobi Gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau yang terletak di jalan lintas Timur Pematangreba Kecamatan Rengat Barat mengelupas dan bergelombang, sehingga apabila terpijak gelombangnya akan berpindah-pindah kian melebar.
edan-biaya-bikin-ktp-di-pekanbaru-rp15-juta-korbannya-warga-tenayan-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Layaknya dokumen kependudukan adalah hak warga negara, namun berbeda dengan sistem pemerintahan di Pekanbaru, Riau, oknum pegawai dari kelurahan hingga kecamatan justru membebani masyarakat dengan biaya yang fantastis.
cara-baru-bupati-inhil-interaksi-dengan-warganya-sarapan-pagi-bersama-jemaah-usai-salat-subuh
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengimbau kepada seluruh Umat Islam untuk menghidupkan dan meramaikan mesjid yang di awali dengan Salat Subuh.
lagi-siram-solar-lalu-disulut-dengan-korek-api-tni-tangkap-tangan-pembakar-lahan-di-desa-sungai
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Personel Komando Rayon Militer 05/Kampar Kiri bersama tim patroli menangkap tangan dua orang yang sedang membakar lahan di Desa Sungai Sari, Kabupaten Kampar, Riau.
wwwwww