Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ganti-rugi-sudah-2251-persen-groundbreaking-tol-pekanbarudumai-tunggu-jadwal-presiden-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ganti rugi lahan untuk pembangunan tol Trans Sumatra Pekanbaru-Dumai sudah mencapai 22,51% atau sudah mencapai 244,58 ha dan 28,51 km.
dimintai-pendapat-soal-proyek-wc-dan-lapangan-tenis-dprd-riau-rp2-miliar-sugianto-bilang-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tender proyek lapangan tenis senilai Rp1,030 miliar yang dikerjakan oleh CV Riau Jaya Perkasa dan proyek renovasi kamar mandi alias WC Rp1,070 miliar yang dikerjakan CV Putri Sribunga di komplek Gedung DPRD Riau, diduga masuk tanpa sepengetahuan anggota dewan.
hmm-tiga-orang-ini-samasama-ngotot-jadi-calon-wali-kota-pekanbaru-dari-golkar-adu-kuat-pengaruh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebulan lagi pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru dibuka, namun hingga kini, belum ada suara bulat siapa yang akan diusung Partai Golkar.
momen-peringatan-hut-ke71-proklamasi-kemerdekaan-ri-di-pangkalankerinci-yang-terabadikan-lewat-foto
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara Peringatan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pelalawan, yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Pangkalankerinci, Rabu (17/8/2016) berlangsung khidmat.
Optimalisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu
ekonomi-riau-kian-bergairah-pengangguran-pun-kian-rendah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tekad Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA membawa gerbong rakyat menuju kesejahteraan sesuai Visi Riau 2020, mulai menunjukkan wujud nyata.
habiskan-rp334-miliar-sepanjang-semester-i-2016-pemerintahan-kepulauan-riau-paling-gencar-beriklan
JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil riset Nielsen Advertising Information Services yang dirilis oleh Nielsen Indonesia mencatat ada lima produk dan satu pemda yang menghabiskan biaya iklan terbesar sepanjang semester I 2016.
Memaknai 59 Tahun Provinsi Riau
20-tokoh-ditabalkan-menjadi-pahlawan-daerah-riau-gubernur-arsyadjuliandi-ayo-kita-teruskan-citacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebagai wujud penghormatan kepada para tokoh yang telah berjasa membangun daerah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan penghargaan kepada sejumlah sosok populer di daerah ini.
anggota-dprd-rohil-habib-nur-optimis-sektor-pertanian-batuhampar-berpotensi-besar-tingkatkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur mengatakan, potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Batuhampar dari sektor pertanian sangat bagus dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.
ngebet-ingin-jadi-tenaga-harian-lepas-di-kantor-wali-kota-pekanbaru-warga-gobah-dimintai-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ingin menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Samsilis warga Gobah, dimintai uang sebesar Rp25 juta. Ada dua oknum THL Pemko Pekanbaru yang menjanjikan Samsilis bisa bekerja untuk posisi di Sekretariat Korpri.
akhirnya-rapat-paripurna-umumkan-hj-septina-rz-sebagai-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat batal, akhirnya Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau mengumumkan secara resmi nama Dra Hj Septina Primawati MM sebagai ketua institusi legislatif itu, Kamis (18/8/2016) di ruang rapat gedung dewan provinsi, di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
wwwwww