Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
populer-di-semua-kalangan-pemkab-inhil-gelar-musabaqah-maulid-habsyi-akhir-bulan-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Maulid Habsy sudah sangat populer di tengah masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Setiap ada acara keagamaan, Maulid Habsyi akan selalu dibawakan oleh masyarakat. Sebagai bentuk dukungan, pemerintah daerah itu dalam waktu dekat akan menggelar Musbaqah Maulid Habsyi (MMH).
lewat-rapat-paripurna-dprd-pelalawan-terima-5-ranperda-untuk-dibahas-di-prolegda
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian dan penyerahan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Pelalawan Tahun 2016, bertempat di gedung dewan setempat, Senin (8/8/2016).
dprd-rohil-apresiasi-pemkab-tingkatkan-kualitas-jalan-desa-pedamaran
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Krismanto mengapresiasi langkah pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun ini.
apa-kado-terindah-bagi-gubernur-arsyadjuliandi-di-hut-ke59-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman bahagia bukan kepalang dihadiahi prestasi peringkat keenam juara umum nasional anak-anak Riau dalam MTQN ke-26 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
langkah-egovernment-pemprov-riau-terganjal-6-website-skpd-yang-belum-terintegrasi-instansi-apa-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah me-launching tagline Riau Go IT sebagai pemacu terlaksananya e-government atau pemerintahan berbasis elektronik dan teknologi. Peluncurannya bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Riau, Selasa (9/8/2016).
pijar-melayu-bicara-makna-hut-ke59-provinsi-riau-dan-rtrw-yang-masih-menggantung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pusat Informasi dan Jaringan Rakyat (Pijar) Melayu Riau menyayangkan karena di hari ulang tahun yang ke-59 Provinsi Riau, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) daerah ini tak kunjung rampung.
wali-kotanya-pimpin-upacara-di-kantor-gubernur-kursi-di-tenda-perayaan-hut-ke59-riau-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kota Dumai, Said Mustafa bertindak sebagai inspekstur upacara sempena Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau yang digelar di Lapangan Eks Kantor Walikota Dumai, Selasa (9/8/2016).
asn-bandel-ini-bikin-upacara-hut-ke59-provinsi-riau-di-halaman-kantor-gubernur-tak-berjalan-khidmat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upacara ‎Peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau yang jatuh pada hari ini, Selasa 9 Agustus 2016 di halaman kantor gubernur tidak diikuti dengan khidmat oleh para aparatur sipil negara (ASN). Para ASN yang tidak mengikuti upacara saat acara masih berlangsung.
sejumlah-pelajar-pingsan-saat-upacara-hut-ke59-provinsi-riau-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Beberapa orang pelajar terlihat jatuh pingsan saat mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Riau di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Riau, Selasa (9/8/2016).
wali-kota-dumai-zulkifli-as-dipercaya-jadi-komandan-upacara-hut-ke59-provinsi-riau-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Riau di halaman kantor gubernur berlangsung lancar. Wali Kota Dumai Zulkifli As bertindak menjadi komandan dalam upacara yang digelartersebut.
wwwwww