Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
wali-kota-dumai-zulkifli-as-dipercaya-jadi-komandan-upacara-hut-ke59-provinsi-riau-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Riau di halaman kantor gubernur berlangsung lancar. Wali Kota Dumai Zulkifli As bertindak menjadi komandan dalam upacara yang digelartersebut.
festival-menongkah-kerang-dan-mandi-lumpur-di-inhil-masuk-rekor-muri-ini-ekspresi-sang-bupati
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com – Festival Lomba Menongkah kerang di Desa TanjungpPasir, Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau atau tepatnya di Pantai Bidari, kembali berhasil mencatatkan rekor Musem Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas rekor mandi lumpur di atas papan tongkah dengan peserta terbanyak yaitu sekira 200 orang, Minggu (7/8/2016).
pemprov-riau-serahkan-pengelolaan-bandara-tempuling-ke-kemenhub
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyepakati penyerahan aset Bandara Tempuling di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kepada pemerintah pusat yaitu Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk dikelola.
giatkan-promosi-wisata-sekdakab-inhil-ajak-teman-kuliah-di-fekon-unri-menikmati-indahnya-pantai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Puluhan alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Riau angkatan tahun 1982 mengunjungi Pantai Solop di Pulau Cawan Kecamatan Mandah, Sabtu (6/8/2016).
masih-banyak-janji-belum-terealisasi-win-gondrong-sarankan-bupati-hm-wardan-urungkan-niat-maju
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keinginan keras Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil mendatang mendapat kritikan keras dari salah seorang tokoh muda setempat.
mengapa-harus-berpasangan-dengan-khairudin-ucok-siregar-di-pilkada-2017-ini-kata-anak-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Memajukan Kabupaten Kampar Provinsi Riau memang tidak bisa dilakukan seorang diri. Oleh karena itu, Rahmad Jevari Juniardo merasa perlu bergandengan dengan orang yang lebih tua darinya demi terlaksananya niat tersebut.
andi-rachman-ingatkan-kader-golkar-di-siak-agar-menangkan-jokowi-di-pilpres-2019
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua DPD I Golkar Riau Arsyajuliandi Rachman mengingatkan kepada kader Golkar Siak untuk mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.
karena-tahan-gaji-kepala-dinas-porabudsata-indragiri-hulu-dibogem-anak-buahnya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Akibat menahan gaji pegawainya, Kadis Porabudsata (Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Armansyah, dibogem oleh RE yang tidak lain bawahannya sendiri.
kabar-gembira-dari-kabag-kesra-tahfiz-asal-inhil-bersinar-di-mtq-nasional-ke26-lombok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua dari tiga orang perwakilan putra terbaik tahfiz Quran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, lolos ke final Musabaqah Tilawatil Quran Nasional di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
dengarkan-arahan-presiden-jokowi-bupati-inhil-hm-wardan-hadiri-rakornas-inflasi-di-jakarta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Daerah di Jakarta yang dibuka langsung oleh presiden republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (4/8/2016).
wwwwww